Maria Ozawa Berburu Kuliner Khas Bali, Pilih Nasi Pedas Bu Andika di Kuta, Begini Komentarnya

Dari Bandara Internasional Ninoy Aquino, Maria Ozawa terbang menuju ke Pulau Dewata dengan menaiki pesawat AirAsia nomor penerbangan Z2231

Maria Ozawa Berburu Kuliner Khas Bali, Pilih Nasi Pedas Bu Andika di Kuta, Begini Komentarnya
Capture instagram Maria Ozawa
Maria Ozawa dan Nasi pedas Bu Andhika. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Dari Bandara Internasional Ninoy Aquino, Maria Ozawa terbang menuju ke Pulau Dewata dengan menaiki pesawat AirAsia nomor penerbangan Z2231 dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Senin (5/11/2018) jelang tengah malam.

Dan begitu landing di Bali, Maria Ozawa berfoto bersama pilot Pesawat AirAsia yang ditumpanginya di dalam kokpit lalu mempostingnya di feed instagramnya.

Setelah dari Bandara Maria pun menyempatkan mencicipi kuliner Nasi Pedas Bu Andika di daerah Kuta.

Dan ia memilih menu ayam goreng, ayam semur serta sambal dan nasi dengan kuah. Hal tersebut diposting olehnya dalam akun instagramnya.

Begitu tiba di salah satu vila, Maria membuat insta story bersama Barbie Nouva yang mengundangnya ke Bali dengan menggunakan bahasa Jepang.

“Come here come here” ucap Barbie bersama Maria.

Pada siang hari tadi, Maria Ozawa yang mengenakan bikini hitam putih serta bunga melati di telinganya itu berenang bersama Barbie Nouva. Keceriaan antar keduanya terpancar dari raut wajah mereka.

Momen ini diabadikan oleh keduanya melalui live instagram dan insta storynya.

Seusai keduanya bermain air di villa, dilanjutkan dengan melakukan perawatan di salah satu salon favorit dari Barbie Nouva.

Yakni The Shampoo Lounge yang berada di kawasan Seminyak Kuta, disana keduanya melakukan perawatan sebelum sore harinya melanjutkan kegiatan pesta ulang tahun dari Barbie Nouva.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved