Peringati Hari Korpri, Jajaran Kodam IX/Udayana Bersih-Bersih Lingkungan di Kepaon

Hari ini Selasa (6/11/2018) Korps Pegawai Negeri Jajaran Kodam IX/Udayana, melaksanakan besih bersih lingkungan di sekitar Komplek Kesatriyan

Peringati Hari Korpri, Jajaran Kodam IX/Udayana Bersih-Bersih Lingkungan di Kepaon
istimewa
Hari ini Selasa (6/11/2018) Korps Pegawai Negeri Jajaran Kodam IX/Udayana, melaksanakan besih bersih lingkungan di sekitar Komplek Kesatriyan Praja Raksaka Kepaon, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 47 Korpri tahun 2018. 

Peringati Hari Korpri, Jajaran Kodam IX/Udayana Bersih-Bersih Lingkungan di Kepaon

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hari ini Selasa (6/11/2018) Korps Pegawai Negeri Jajaran Kodam IX/Udayana, melaksanakan besih bersih lingkungan di sekitar Komplek Kesatriyan Praja Raksaka Kepaon, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korpri tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut Kajasdam IX/Udayana, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengambil apel guna pengecekan sebelum dilaksanakan kegiatan karya bhakti.

Sekitar tiga ratusan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam IX/Udayana mengikuti kegiatan tersebut.

Baca: Provinsi Bali Masuk dalam 5 Besar Provinsi Terbanyak yang Memiliki Lansia

Baca: Kesbangpol Denpasar Kumpulkan Pemilik Panti Pijat dan Salon, Warga pun Diminta Peka Soal Seks Bebas

Baca: Dandim 1619/Tabanan Periksa Langsung Seluruh Kendaraan Anggota, Ini Hasilnya

Kajasdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia.

"Tentu kita berharap, semoga Korpri semakin dewasa dan profesional dalam melaksanakan pengabdiannya kepada bangsa dan negara," ucapnya melalui keterangan tertulis, yang diterima tribun-bali.com sore tadi.

Kajasdam juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuannya dalam melaksanakan pembersihan lingkungan di sekitar Asrama Praja Raksaka sebagai salah satu kegiatan dalam peringatan hari ulang tahun Korpri kali ini.

Baca: Heboh Penumpang Protes Bau Durian, Ini Cara Mengemas untuk Hilangkan Bau Menyengat

Baca: Penumpang Sriwijaya Air Mendadak Turun dari Pesawat dan Menolak Terbang, Alasannya Ada Durian

Selanjutnya koordinator kegiatan dari Unit Korpri Bekangdam IX/Udayana membagi sektor menjadi empat sektor.

Di antaranya, sektor Pintu Masuk Kesatriyan Praja Raksaka dan sekitarnya, Sektor Pura Praja Raksaka dan sekitarnya, Sektor Masjid Al Amin dan sekitarnya serta Sektor Gereja Oekumene dan sekitarnya, dilanjutkan dengan karya bhakti sesuai dengan sektor yang telah ditentukan.

Sementara Ketua Korpri Kodam IX/Udayana, Sebastian B Watuoto, di tengah kegiatan karya bhakti mengatakan, Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 47, Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2018..

"Acara dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan serta sekaligus berpartisipasi dalam mendukung Program Pemerintah yakni Program Indonesia Sehat," jelasnya.

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah kegiatan tersebut sebagai momen untuk meningkatkan jiwa korsa, rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta ajang silaturahmi antar sesama Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di satuan-satuan jajaran Kodam IX/Udayana.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini akan dapat mempererat soliditas dan solidaritas serta mampu mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusia (SDM) agar menjadi aparatur yang handal dan profesional, demikian harap Sebastian," terangnya. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved