Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Pertajam Bola Mati, Coach Bima Sebut Sangat Krusial

Kami harus bisa memanfaatkan set piece sebaik mungkin. Karena, Indonesia beberapa kali sering kecolongan dari hal itu,

Timnas Indonesia Pertajam Bola Mati, Coach Bima Sebut Sangat Krusial
Skuat Timnas Indonesia di di Piala AFF 2018 

Timnas Indonesia Pertajam Bola Mati, Coach Bima Sebut Sangat Krusial

TRIBUN-BALI.COM - Skuat Timnas Indonesia diberi latihan tendangan bola mati jelang laga perdana penyisihan grup Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia menggelar latihan terakhirnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (6/11/2018) pagi sebelum menuju Singapura melakoni partai perdana Piala AFF 2018.

Materi tendangan bebas dan tendangan pojok jadi menu yang dilahap oleh Evan Dimas Cs dalam kesempatan ini.

"Kami harus bisa memanfaatkan set piece sebaik mungkin. Karena, Indonesia beberapa kali pertandingan sebelumnya sering kecolongan dari hal itu," kata Bima Sakti kepada wartawan seusai memimpin latihan.

"Hari ini, latihan set piece, kami sengaja habiskan di sini. Untuk latihan di Singapura, tinggal berlatih organisasi menyerang dan bertahan," ujarnya.

Pelatih kelahiran Balikpapan itu juga punya misi yang ingin dipahami anak asuhnya soal materi dalam hal mengeksekusi tendangan bola mati ini.

"Selain tendangan sudut, kami juga berlatih tendangan bebas. Tujuannya supaya mereka mengerti tanggung jawabnya masing-masing," tutur Coach Bima.

Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten pada pukul 16.30 WIB.

Stefano Lilipaly Cs akan menghadapi tuan rumah timnas Singapura pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11/2018). (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved