Viral hingga Indonesia, Penyanyi Lagu Kwik Kwik Menangis, Mengaku Dihujat Hingga Malu

siapa sangka lagu beserta video klip dari musik yang rilis pada pertengahan Mei 2018 ini justru menuai pro-kontra di negara asalnya.

Viral hingga Indonesia, Penyanyi Lagu Kwik Kwik Menangis, Mengaku Dihujat Hingga Malu
Penyanyi perempuan lagu Moan Kwik kwik menangis ditengah wawancara televisi ketika ditanya tentang lagu kontroversialnya.(YouTube/ Mama Orange) 

TRIBUN-BALI.COM – Lagu Thailand berjudul "Moan" atau terkenal di Indonesia dengan sebutan "lagu kwik kwik" menyita banyak perhatian warganet di Indonesia, karena liriknya yang unik dipadukan dengan irama yang dinamis.

Namun, siapa sangka lagu beserta video klip dari musik yang rilis pada pertengahan Mei 2018 ini justru menuai pro-kontra di negara asalnya.

Bersumber dari artikel Sanook.com yang berisi wawancara kedua penyanyi, Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid di sebuah acara talk show televisi Thailand, mereka mengaku mendapat hujatan di negerinya sendiri.

Menerima tawaran Awalnya, mereka mengaku diberitahu oleh komposer tentang proyek musik ini.

Kemudian dibuatlah lirik untuk musik tersebut.

Mereka pun menerima tawaran ini.

"Kami membacanya dan berpikir itu akan menyenangkan. Irama lagunya bisa membuat menari berdendang. Meskipun terdengar sedikit naif, namun lagu ini tidak mengarah pada seks melainkan hanya sebuah cerita," ujar Sittichai.

(Youtube/TOPLINE Music Official)
(Youtube/TOPLINE Music Official) (Potongan musik video dari lagu Thailand berjudul Moan yang tengah viral di Indonesia.)

Meskipun di awal merasa ada yang aneh, tetapi Sittichai tidak menyangka akan berakhir kontroversial seperti sekarang ini setelah dirilis pada pertengahan 2018.

"Saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk terlihat seksi dan lucu," ujarnya.

Pintu tenar Berkat lagu "Moan" ini, keduanya lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas, khususnya di Thailand.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved