Kronologi Batalnya Maria Ozawa Gelar Pesta di Atas Kapal di Bali, Hingga Diamankan Imigrasi Denpasar

Barbie Nouva yang berteman dengan Maria Ozawa mengaku kecewa jika ada tudingan miring dengan kehadiran Maria Ozawa ke Bali.

Kronologi Batalnya Maria Ozawa Gelar Pesta di Atas Kapal di Bali, Hingga Diamankan Imigrasi Denpasar
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Maria Ozawa (kanan) saat menghadiri acara ulang tahun Barbie Nouva di Bali pada Selasa (6/11/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa menghadiri acara ulang tahun Barbie Nouva pada Selasa (6/11).

Barbie Nouva yang berteman dengan Maria Ozawa  mengaku kecewa jika ada tudingan miring dengan kehadiran Maria Ozawa ke Bali. Sejumlah acara terpaksa dibatalkan seperti menaiki boat.

“Jujur aku agak sedikit kecewa respect beberapa netizen dan beberapa oknum yang mengatasnamakan negara. Katanya acara aku gak make sense padahal acara aku itu pertukaran budaya, dapat dilihat pas acara,” tutur Barbie, Selasa (6/11).

Ia menyampaikan Maria juga berpakaian sopan,  dan datang ke Bali karena mencintai pantainya yang indah dan keindahan alam Bali.

Rencana pesta ulang tahun Barbie Nouva bertajuk Tropical Pirates Boat Party di Pelabuhan Benoa Denpasar bersama Maria Ozawa dan akan menaiki boat dari Benoa Harbour, Denpasar kemarin dibatalkan.

Hal tersebut dikarenakan adanya isu di mana dalam pesta tersebut terdapat sex party dan beberapa oknum memboikot kehadiran Maria Ozawa dan acara yang dihadirinya itu.

"Persiapannya sih lancar, cuma ya itu ada kendala beberapa oknum akan memboikot, bahkan akan dibubarkan paksa jika acaranya tetap jalan. Makanya, kami memutuskan membuat pesta itu private aja," ujar Barbie Nouva.

Ia menegaskan isu tersebut tidak benar. Dirinya hanya menggelar acara pesta ulang tahun mengundang Maria Ozawa hadir nge-host di acara itu, launching single baru yang duet sama Varra Selvara, ceremonial ultah pada umumnya dan kembali ke Pelabuhan Benoa.

“Jadi kayaknya mau dibuat seperti tahun lalu, tamu yang hadir cuma kolega dan teman-teman dekat aja. Enggak jadi dibuka untuk umum," jelas Barbie.

Mengenai kabar tidak jelasnya uang tiket yang telah dibeli pengunjung, Barbie menyampaikan masyarakat tidak dengan mudah karena diseleksi terlebih dahulu.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved