Nungky Ribka Berikan Berbagai Tips Dalam Demo Make Up, Hal-hal Ini Yang Harus Diperhatikan

Menggunakan produk LT Pro, MUA yang kali ini berkesempatan menunjukkan teknik make upnya adalah Nungky Ribka MUA.

Nungky Ribka Berikan Berbagai Tips Dalam Demo Make Up, Hal-hal Ini Yang Harus Diperhatikan
Tribun Bali/Karsiani Putri
Nungky Ribka tengah melakukan demo make up untuk International Brider pada Rabu (7/11/2018) di Level 21 Mall, Denpasar 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Rabu (7/11/2018) bertempat di Atrium Level 21 Mall, Denpasar, tengah berlangsung tutorial make up untuk International Brider.

Menggunakan produk LT Pro, MUA yang kali ini berkesempatan menunjukkan teknik make upnya adalah Nungky Ribka MUA.

MUA asal Kota Singaraja, Buleleng ini pun menunjukkan berbagai teknik dalam bermake up dengan menggunakan berbagai produk dari LT Pro.

Dalam kesempatan ini selain menunjukkan bagaimana teknik dalam bermake up untuk wedding, Nungky Ribka pun memberikan beberapa tips dalam bermake up seperti bagaimana pengaplikasian foundation yang baik dan benar serta bagaimana meniruskan pipi serta hidung melalui pengaplikasian make up yang benar.

"Untuk mengaplikasian foundation bisa dengan cara ngetap dengan menggunakan dua jari dan di-tap dengan menggunakan tenaga agar foundation kering. Dan ini membuat foundation lebih nempel di kulit," ujar Nungky dalam sesi demo tersebut.

Dalam demo tersebut juga dijelaskan bagaimana cara dalam memberikan kontur di bagian wajah serta berbagai tips pengaplikasian make up lainnya.

Tidak hanya itu, Nungky pun memberikan saran dalam menjaga dan membersihkan kuas untuk make up karena menurut Dirinya kebersihan alat atau aplikator make up sangatlah penting.

"Alat atau kuas harus benar-benar dibersihkan, dan terutama tangan kita karena kita akan langsung kontak dengan kulit klien. Untuk kuas bagusnya dicuci pakai sampo bayi agar bulu-bulunya tidak keriting dan jangan pakai air hangat. Ini agar bulunya tidak rontok," ungkapnya pada Rabu (7/11/2018) di Level 21 Mall, Denpasar.

Dalam demo tersebut, LT Pro pun juga menjelaskan mengenai berbagai promo dan diskon yang tengah ditawarkan di booth yang berada di atrium Level 21 Mall, Denpasar.

Kegiatan ini terbuka bagi seluruh pengunjung Level 21 Mall yang ingin melihat serta mengetahui secara lebih jelas mengenai make up Wedding. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved