Kapolres Badung Pimpin Rapat Anev Mingguan dan Anev Ops Mantab Brata 2019

Rapat anev mingguan untuk membahas Harkamtibmas yang terjadi diwilkum Polres Badung

Kapolres Badung Pimpin Rapat Anev Mingguan dan Anev Ops Mantab Brata 2019
Istimewa Humas Polres Badung
Rapat Anev Polres Badung, Rabu (7/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Rapat anev mingguan untuk membahas Harkamtibmas yang terjadi diwilkum Polres Badung, dilaksanakan pada hari Rabu (7/11/2018) pukul 09.00 Wita yang dihadiri oleh Waka Polres Badung, PJU, Kapolsek, Kasi, dan sekaligus dibuka oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K.

Kapolres Badung AKBP Yudith memberikan penekanan serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat baru.

Ia berharap segera dilakukan pembenahan dan inovasi tanpa menunggu perintah.

Menurutnya, anev ini dilakukan untuk memberikan gambaran kasus-kasus yang terjadi di wilayah Polres Badung, supaya secepatnya bisa diambil langkah-langkah tindakan pencegahan bersama.

Ia menyampaikan untuk aplikasi salak Bali diharapkan Anggota SPKT dan operatornya harus selalu disiagakan, mengingat aplikasi salak Bali sudah menjadi ikon Polda Bali dan aplikasi tersebut sudah banyak diakses oleh masyarakat, sehingga perlu dipertahankan.

Ia juga menyinggung penekanan dari Kapolda Bali tentang masalah anggaran yang sudah baik agar terus dipertahankan, sedangkan yang kurang segera lakukan perbaikan.

"Serta segera lakukan antisipasi dalam tahapan Kampaye Pilpres dan Pileg tahun 2019, khususnya Kapolsek harus peka terhadap kasus-kasus sara yang terjadi wilayahnya. Itu harus dijaga dengan baik," ujarnya.

Kasat Intel, AKP Nyoman Sumatara, S.H., berharap selama pelaksanaan giat tahap kampanye Pilpres dan Pileg 2019 berjalan aman dan lancar.

"Selama pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 akan tetap aman," ujarnya.

Hananta mengimbau aparat kepolisian harus ramah serta berbaur dengan masyarakat.

"Kemakmuran tempat-tempat ibadah, dimana babhin harus ikut secara langsung berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan keagamaan dengan menggunakan atribut kepolisian," ujarnya.

Kasat Lantas juga mengingatkan setiap anggotanya untuk menyiapkan jas hujan, dikarenakan sudah memasuki musim hujan.

"Sekarang sudah mulai musim hujan, diharapkan anggota menyiapkan jas hujan dalam pelaksanaan tugas. Mengingatkan lagi, musim hujan banyak anggota masyarakat menggunakan kendaraan mobil sehingga terjadi kerawanan kemacetan," ujarnya.

Menurutnya, masing masing kabag dan Satfung akan mendata anggotanya baik di bagian operasi maupun administrasi yang berprestasi untuk diberikan reward," ujarnya.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved