Miracle Aesthetic Clinic Denpasar Menyuguhkan Talkshow Menarik Tentang Shape Up Your Beauty

MIRACLE Aesthetic Clinic Denpasar kembali memberikan inspirasi pada wanita Bali dengan mengadakan beauty talk show yang bertajuk Shape Up Your Beauty

Miracle Aesthetic Clinic Denpasar Menyuguhkan Talkshow Menarik Tentang Shape Up Your Beauty
Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana beauty talkshow yang bertajuk 'Shape Up Your Beauty' pada Kamis (8/11/2018) di Level 21 Mall Denpasar Bali 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Dalam momen ulang tahun ke-2 Level 21 Mall Denpasar, MIRACLE Aesthetic Clinic Denpasar kembali memberikan inspirasi pada wanita Bali dengan mengadakan beauty talk show yang bertajuk 'Shape Up Your Beauty'.

Dengan mengusung beauty campaign terbarunya, Every Beauty Should Be A Masterpiece, MIRACLE Aesthetic Clinic Denpasar menyuguhkan sebuah talkshow yang menarik dengan mendatangkan artis/penyanyi Bali, Putri Bulan yang dimana dirinya telah menjalani project MIRACLE Beauty Transformation.

Talkshow yang dibawakan oleh dr. Kadek Dewitini,Dipl.AAAM (Dokter Konsultan MIRACLE Aesthetic Clinic Denpasar) secara umum menjelaskan perawatan-perawatan yang dijalani Putri Bulan.

Selayaknya wanita pada umumnya, Putri Bulan yang berprofesi sebagai entertainer selalu ingin terlihat cantik dan tampil sempurna di hadapan banyak orang dan saat ini yang menjadi trend di industri estetika adalah metode face reshapping.

Metode face reshapping merupakan membentuk wajah seseorang agar menjadi lebih ideal dan proporsional sehingga menjadi lebih cantik dan menarik.

Untuk melakukan face reshapping di MIRACLE Aesthetic Clinic Denpasar terdapat berbagai jenis perawatan dan dr. Dewi pun menjelaskan mengenai perawatan-perawatan unggulan MIRACLE Aesthetic Clinic yang menjadi solusi untuk mengoreksi, mengembalikan bentuk dan kontur wajah.

Ada dua kategori perawatan, yakni yang berbasis teknologi mutakhir dan non teknologi.

Dua perawatan berbasis ultrasound dari Miracle adalah Miracle Ultherapy dan Miracle Multilayered Focused Ultrasound (MMFU) yang aman dan juga tanpa proses pembedahan sedangkan perawatan non teknologi adalah injeksi filler, botox, dan tanam benang.

"Dalam face reshapping kita harus mengetahui jenis perawatan mana yang tepat untuk setiap karakter wajah dan bagaimana kita dapat membuat tampilan wajah tersebut menjadi proporsional namun tetap terlihat natural. Tanpa memperhitungkan rasio-rasio kecantikan dalam ilmu estetika dan memperhatikan karakter wajah seseorang, hasil face reshapping dapat terlihat tidak alami," ucap dr. Dewi.

Diadakan di atrium Level 21 Mall Denpasar, Bali, pada Kamis (8/11/2018), dengan kampanye terbarunya, yakni every beauty should be a masterpiece, dr. Dewi menyampaikan bahwa MIRACLE Aesthetic Clinic percaya bahwa setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam kecantikannya dan wanita Indonesia memiliki latar beragam ragam kecantikan yang berbeda-beda.

dr. Dewi lebih lanjut menjelaskan bahwa dalam campaign tersebut, MIRACLE Aesthetic Clinic melibatkan tiga wanita Indonesia dengan latar belakang suku yang berbeda dalam project Miracle Beauty Transformation.

"Salah satunya ada Putri Bulan yang mewakili kecantikan khas Bali dan Putri Bulan menjalani serangkaian perawatan di Miracle antara lain ultherapy, miracle botox cosmetic dan juga miracle dermal filler," tambahnya.

Project ini telah dilakukan sejak Desember 2017 sampai dengan Juli 2018 dan bertujuan untuk menyempurnakan bentuk wajah ketiga wanita tersebut sehingga mendekati kriteria bentuk wajah idealnya tanpa menghilangkan kekhasan ethnic beauty dari Putri Bulan.

Dengan sentuhan Miracle, Putri Bulan menjelaskan bahwa kini dirinya mendapatkan tampilan wajah terbaik untuk mendukung profesinya sebagai penyanyi dan Dirinya merasa lebih percaya diri dengan bentuk wajahnya yang menjadi lebih V-shape.(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved