BPJS Kesehatan Singaraja

Puas dengan Pelayanan BPJS Kesehatan Singaraja

BPJS Kesehatan Cabang Singaraja setiap hari melayani puluhan peserta yang akan mengurus kepesertaan JKN-KIS

Puas dengan Pelayanan BPJS Kesehatan Singaraja
BPJS Kesehatan Singaraja
Ni Made Dani Kusuma di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Singaraja untuk pengurusan pendaftaran kepesertaan JKN-KIS. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - BPJS Kesehatan Cabang Singaraja setiap hari melayani puluhan peserta yang akan mengurus kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), bermacam-macam keperluan peserta dilayani oleh petugas front liner.

Sebelumnya mereka disambut oleh satpam dengan ramah dan diarahkan sesuai dengan keperluannya.

Hal ini diceritakan oleh Ni Made Dani Kusuma warga asal Buleleng ini.

Saat ditemui di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Singaraja, Dani pun tak segan menceritakan pengalamannya.

“Hari ini saya ke Kantor BPJS Kesehatan Cabang Singaraja, untuk pengurusan pendaftaran kepesertaan JKN-KIS. Sebelumnya kepesertaan saya menjadi tanggungan orang tua saya karena orang tua saya adalah pegawai negeri sipil (PNS), sekarang saya sudah keluar dari tanggungan orang tua, maka dari itu saya memutuskan untuk mendaftar sebagai peserta mandiri. Sesampainya di sana, saya dilayani sangat baik, dari petugas satpam melayani saya dengan sopan dan memberikan nomor antrean, hingga petugas front liner yang sangat ramah serta memberikan pelayanan dengan cepat, begitu pula dengan penjelasan informasi yang diberikan sangat jelas walaupun saat itu sedang ramai yang mengantre,” tuturnya.

“Saat itu saya dilayani oleh petugas yang bernama Pasek, petugasnya ramah dan selalu memberikan senyuman saat melayani saya, pelayanan yang saya dapat juga sangat cepat. Saya diberikan informasi terkait BPJS Kesehatan dengan jelas, salah satunya untuk rutin membayar iuran sebelum tanggal 10 setiap bulannya agar terhindar dari denda pelayanan,” imbuh perempuan berusia 23 tahun ini.

Dani mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Singaraja karena telah memberikan pelayanan dengan baik, dan berharap di seluruh pelayanan masyarakat dapat memberikan pelayanan yang baik dan menyenangkan.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved