Bali United

Taufiq Yakin Bali United Raih Poin saat Jumpa Persipura Jayapura

Pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2018, Sedadu Tridatu akan menghadapi tim asuhan dari Osvaldo Lessa, Persipura Jayapura

Taufiq Yakin Bali United Raih Poin saat Jumpa Persipura Jayapura
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Muhammad Taufiq sedang melakukan latihan di Lapangan Gelora Trisakti , Kuta, Bali, Rabu (7/11/2018). Bali United akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga I Indonesia 2018. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2018, Sedadu Tridatu akan menghadapi tim asuhan dari Osvaldo Lessa, Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Jayapura,  Sabtu (10/11/2018)

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro telah melakukan persiapan.

Muhammad Taufiq yang akan ikut membela Bali United di laga tersebut memaparkan tekadnya pada pertandingan melawan Persipura Jayapura nanti.

“Tekad kita kesana pasti ingin mendapatkan poin ya, apalagi ini sisa 5 laga, kita juga bertekad semua pemain, pelatih kesana kita gak hanya jalan-jalan, karena perjalanan jauh kan pastinya juga kita fokus, bagaimana kerja keras untuk mendapatkan poin disana,” ucapnya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (7/11/2018).

Beberapa pemain Bali United seperti Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, Agus Nova, Ahmad Agung, I Nyoman Sukarja absen melawan Persipura, baik karena cedera maupun sedang berada Timnas Indonesia.

Hal tersebut membuat Bali United tidak membawa pemain-pemain tersebut ke Jayapura, Papua.

Menurut Taufiq, absennya beberapa pemain bukanlah kendala bagi Bali United saat bertanding melawan Persipura Jayapura.

Ia percaya dan yakin dengan kemampuan rekan-rekan setimnya yang ikut membela Bali United saat pertandingan nanti.

“Sebagai pemain sendiri saya yakin sama semua teman-teman yang ada di sini, yang pasti kita percaya sama semua pemain, kita gak takut dengan pemain yang sakit, semua juga pingin berbuat yang terbaik, kita percaya dengan semua pemain yang ada di sini, siapapun yang diturunkan sama pelatih pasti semua akan siap,“ ucapnya.

Pada putaran pertama Liga 1 Indonesia 2018, Bali United berhasil mengantongi poin penuh saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 9 Juni 2018 lalu dengan skor 2-0.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved