Bali United

WCP Instruksikan Waspadai Boaz Jelang Laga Kontra Persipura Jayapura

Tim Serdadu Tridatu memiliki 5 pertandingan yang tersisa di Liga 1 Indonesia 2018. Termasuk laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura

WCP Instruksikan Waspadai Boaz Jelang Laga Kontra Persipura Jayapura
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Latihan Bali United di Lapangan Gelora Trisakti , Kuta, Bali, Rabu (7/11/2018). Bali United akan bertemu dengan tim asuhan Osvaldo Lessa pada laga pekan ke-29 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro puji Persipura Jayapura.

Beberapa tim Liga 1 Indonesia 2018 bersaing mencapai puncak klasemen termasuk Bali United.

Tim Serdadu Tridatu memiliki 5 pertandingan yang tersisa di Liga 1 Indonesia 2018.

Termasuk laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura.

Bali United akan bertemu dengan tim asuhan Osvaldo Lessa pada laga pekan ke-29 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11/2018).

“Persipura tim bagus, dia punya pemain depan yang cepat. Perlu diwaspadai Boaz Solossa. Ia bisa leader, seorang pimpinan, terus di situ ada Prisca (Prisca Elisa Womsiwor),” kata pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Badung, Rabu (7/11/2018).

“Ada juga pemain baru Ferre (Todd Rivaldo Ferre) yang timnas, yang jelas posisi-posisi mana yang perlu kita kunci supaya mereka tidak bisa berkembang,” tambah Widodo.

Bali United berada di posisi 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 45 poin.

Jika ingin mengejar PSM Makassar di puncak klasemen sementara, maka Serdadu Tridatu harus mendapatkan poin di lima laga yang tersisa. 

Widodo Cahyono Putro mengungkapkan ambisinya pada pertandingan melawan Persipura nanti.

“Masing-masing tim di liga ini berambisi memenangi pertandingan, baik away maupun home. Bagaimana caranya? Tetap kita juga punya ambisi bisa mendapatkan poin di sana (Persipura). Jadi kesiapan mental dari sini yang kita siapkan meminta pemain supaya siap untuk bertanding. Kita juga ada taktikal mungkin itu yang bisa (menjadi) senjata kita untuk mempergunakan meraih poin itu,” ucap pria kelahiran 8 November 1970 silam ini.

Widodo Cahyono Putro mengatakan, pemain Bali United seperti Ilija Spasojević, Melvin Platje, Ahmad Agung, Hanis Saghara Putra, Feby Eka Putra, Agus Nova, Sukarja, dipastikan absen melawan Persipura. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved