11.520 Butir Pil Koplo Berhasil Disita Satres Narkoba Polres Badung

Polres Badung berhasil menangkap tujuh orang tersangka dalam kasus zat adiktif di beberapa wilayah di Badung dan Denpasar

11.520 Butir Pil Koplo Berhasil Disita Satres Narkoba Polres Badung
Humas Polres Badung
Polres Badung berhasil menangkap tujuh orang tersangka dalam kasus zat adiktif di beberapa wilayah Badung dan Denpasar, Rabu (7/11/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polres Badung berhasil menangkap tujuh orang tersangka kasus zat adiktif di beberapa wilayah Badung dan Denpasar, Rabu (7/11/2018) siang.

Kasat Narkoba Polres Badung, AKP Joko Hariadi, S.H, M.H., memimpin pengungkapan kasus narkoba jenis pil koplo yang menyasar korban masih anak-anak ini.

Sebanyak 11.520 butir pil koplo berhasil disita oleh tim Narkoba Polres Badung.

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K., mengatakan berdasarkan press release yang diterima Tribun Bali, ada dua tersangka yang menjadi residivis pengedar obat terlarang ini.

"Tersangka PB dan AY ini merupakan residivis spesialis pengedar jaringan pil koplo dengan sistem pengedarannya sama dengan sabu yaitu sistem tempel," ujarnya.

Tujuh orang tersangka yang diamankan juga memiliki peran berbeda-beda, mulai dari pengedar dan juga pengguna.

Empat diantaranya merupakan seorang pengedar yaitu tersangka berinisial PB (31) dengan barang bukti seberat 1,56 bruto, atau setelah ditimbang seberat 0.72 gram netto dan 2.900 butir pil koplo.

Tersangka PB ditangkap di Jalan Subur, Gang Merah Cempaka, Banjar Monang-Maning, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat.

Tersangka AY (22) dengan membawa 8.620 butir pil koplo ditangkap di Jalan Pulau Galang, Gang Ratnasari nomor 13, Glogor Carik, Denpasar Selatan.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved