Erafone Megastore 3.0 Resmi Dibuka di Bali, Berikan Promo Istimewa Selama 3 Hari  

Erajaya Group melalui anak usahanya PT Erafone Artha Retailindo secara resmi membuka empat outlet

Erafone Megastore 3.0 Resmi Dibuka di Bali, Berikan Promo Istimewa Selama 3 Hari   
Tribun Bali/Wema Satya Dinata
Public Relations and Media Specialist Erajaya Group, Devina Paulus bersama SPG Erafone memperlihatkan produk smartphone saat grand opening di Erafone Megastore Gatsu Denpasar, pada Jumat (9/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Erajaya Group melalui anak usahanya PT Erafone Artha Retailindo secara resmi membuka empat outlet sekaligus yang berlokasi di dua Provinsi, yakni 2 di Bali dan 2 di Jawa Timur. 

"Hari ini kami melakukan grand opening 4 store Erafone sekaligus, dua di Bali, dan dua di Surabaya. Khusus untuk di Bali, diresmikan Erafone Megastore 3.0 di Teuku Umar dan Megastore Gatot Subroto,” kata Devina Paulus, Public Relations and Media Specialist Erajaya Group, di Erafone Megastore Gatsu Denpasar, pada Jumat (9/11/2018).

Devina menjelaskan, Erafone Megastore 3.0 Bali memiliki luas 500 m2, memiliki 4 keunggulan, diantaranya pertama product live demonstration area, dimana konsumen bisa mencoba semua fitur ponsel, tablet, smartphone pilihannya secara langsung.

Kedua, digital lifestyle experience, yaitu disediakan tempat khusus untuk mencoba produk dan tempatnya tertata dengan teratur per merek.

Ketiga, set up lounge yang berada di area tengah store dikhususkan untuk kenyamanan konsumen saat set up device, layanan purna jual ataupun konsultasi dengan staf yang ahli dibidangnya.

Dan keempat, value added services and financing, yaitu area khusus layanan operator, proteksi dan financing yang dapat memudahkan konsumen dalam memilih metode pembayaran.

Sedangkan untuk Megastore, kata dia, secara ukuran serta konsep store-nya berbeda, dimana luasnya yaitu 250 m2.

“Keseluruhan megastore ada 44 outlet. Secara group, sudah ada 700 erafone, dan lokasinya sudah tersebar di Kota-kota besar di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Selama masa grand opening yang berlangsung tiga hari dari tanggal 9-11 November 2018, kata Devina, Erfone memberikan promosi istimewa, seperti promo supersale, smartphone dan accessories mulai dari harga Rp 9 ribu.

Juga ada potongan harga smartphone hingga Rp 2,8 juta, pembelian Samsung smartphone hemat hingga Rp 2 juta, dan sebagainya.

Director marketing and communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo dalam sambutannya mengatakan, outlet memiliki peran yang sangat strategis karena merupakan ujung tombak, dalam melakukan interaksi dengan bagian bisnis terpenting, yaitu konsumen.

Satu keuntungan jika berbelanja di Erofone, kata dia, konsumen akan mendapat ponsel proteksi, maksudnya kalau membeli ponsel di Erafone akan mendapat tambahan proteksi dari kehilangan, kerusakan dan  sebagainya.

“Itulah value added service kita. Selain itu juga ada financing service, yaitu layanan dengan metode pembayaran terlengkap, dan Erafone Solution Center,” terangnya.

Ia berharap dengan dibukanya outlet-outlet baru ini, Erafone menjadi lebih dikenal di tengah-tengah masyarakat Bali.

“Kita cukup optimis bisa bersaing, apalagi untuk di Bali karena brand Erafone sudah memiliki kekuatan sendiri karena produk-produk yang dijual sudah pasti original dan bergaransi resmi. Semua device, apapun yang dijual di Erafone, pasti resmi dan layanan purna jual kita juga jelas. Itu yang jadi kekuatan kita,” paparnya. (*)

Penulis: Wema Satya Dinata
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved