Erajaya Group Hadirkan Megastore Erafone 3.0 di Teuku Umar dan Gatot Subroto

Grand opening Megastore Erafone 3.0 resmi diluncurkan pada Jumat (9/11/2018) sore, bertempat di Jalan Teuku Umar

Erajaya Group Hadirkan Megastore Erafone 3.0 di Teuku Umar dan Gatot Subroto
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Grand opening Megastore Erafone 3.0 resmi diluncurkan pada Jumat (9/11/2018) sore bertempat di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Grand opening Megastore Erafone 3.0 resmi diluncurkan pada Jumat (9/11/2018) sore, bertempat di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Peluncuran Megastore Erafone 3.0 yang berada di bawah anak usaha Erajaya Group ini menampilkan sebuah konsep outlet terbaru.

Yang mana peluncuran ini sebagai kreasi mutakhir dari Erajaya Group setelah melakukan survei terhadap perilaku, ekspektasi dan preferensi dari para konsumen di Indonesia.

Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan, peluncuran ini untuk memperkenalkan konsep outlet terbaru Erafone Megastore 3.0 kepada konsumen.

"Hari ini merupakan sejarah bagi Erajaya Group, karena kami memperkenalkan konsep outlet terbaru Erafone Megastore 3.0. Bagi kami, outlet memiliki peran yang sangat strategis karena merupakan ujung tombak dimana kami melakukan interaksi langsung kepada konsumen sebagai bagian bisnis terpenting kami," ujarnya kepada Tribun-Bali.com.

Peluncuran Erafone Megastore 3.0 ini juga sebagai bentuk revolusi outlet dari Erafone yang telah berusia lebih 20 tahun.

Sebelumnya, Megastore Erafone diperkenalkan 2011 dan berlanjut Megastore 2.0 pada 2015 hingga kini hadir kembali dengan tema Megastore Erafone 3.0 dengan melakukan pembenahan yang cukup signifikan.

Outlet resmi diluncurkan di empat lokasi berbeda, seperti di Erafone Megastore Gatot Subroto Denpasar dan Jalan Teuku Umar Denpasar, serta dua di Jawa Timur diantaranya di Megastore Rungkut Surabaya dan Megastore Tuban.

Menghadirkan konsep baru dengan desain state of the art, modern dan grand, serta memanjakan konsumen dengan hands on experience dengan produk yang dilengkapi live demo unit seperti smartphone, drone, action camera, sport wath, audio dan beberapa produk lainnya.

"Kami harus memberikan yang terbaik bagi konsumen, karenanya kami tanpa ragu meresmikan Erafone Megastore 3.0 di Bali ini dengan harapan bisa memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen, dan kami akan mengembangkan konsep yang sama baik untuk refurbish outlet lama maupun pembukaan outlet baru," tambahnya.

Selain itu, Erafone ingin terus melakukan upaya dengan inovasi baik dalam hal produk, layanan, kualitas, dan tampilan toko yang merupakan komitmen Erajaya Group.

"Jangan khawatir dengan harga dan kualitas barang yang kita jual di sini. Jadi di Erafone barang asli dan bergaransi serta harga yang kompetitif," lanjut Djatmiko Wardoyo kepada Tribun-Bali.com.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved