Erick Thohir Kini Jadi Direktur Tim asal Inggris Oxford United Usai Lepas Inter Milan

Sumrith Thanakarnjanasuth alias Tiger menyampaikan rasa senang atas kedatangan Erick Thohir di Oxford United.

Erick Thohir Kini Jadi Direktur Tim asal Inggris Oxford United Usai Lepas Inter Milan
Erick Thohir 

TRIBUN-BALI.COM, OXFORD - Selepas dari klub Inter Milan Italia pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, resmi terpilih menjadi Direktur tim asal Inggris, Oxford United, yang kini berada di kasta ketiga Liga Inggris.

Demikian pengumuman melalui laman resmi klub.

Erick Thohir akan menjadi salah satu dewan direksi bersama Chairman Sumrith Thanakarnjanasuth, serta dua Direktur Horst Geicke dan Zaki Nuseibah.

Sumrith Thanakarnjanasuth alias Tiger menyampaikan rasa senang atas kedatangan Erick Thohir di Oxford United.

"Hadirnya Erick menjadi tambahan yang sangat menarik dalam jajaran petinggi klub. Ia sama-sama mencintai sepak bola seperti saya," tutur Sumrith dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Saya pikir apa yang menarik dari dirinya adalah kesempatan untuk berkontribusi, demi mengembangkan sepak bola pada masa mendatang, untuk klub dari kota terkenal seperti Oxford," katanya.

Sumrith juga menyatakan mengenal Thohir sebagai pebisnis kenamaan yang getol terjun di dunia hiburan, media olahraga, dan platform digital.

"Saya sudah lama mengenal dengan baik dia. Bersama dengan Horst Geicke dan Zaki Nuseibah, mereka akan menjadi aset penting bagi klub ini," ucapnya.

Sementara itu Thohir mengaku ingin segera bekerja bersama Sumrith Thanakarnjanasuth alias Tiger.

"Saya tak sabar bekerja dengan Tiger, jajaran petinggi dan staf manajemen klub. Saya juga ingin segera bertemu dengan keluarga besar Oxford United," ucap Thohir

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved