Pejabat Baru Kasat Lantas, Kapolsek Kuta Utara dan Kapolsek Abiansemal Diserahterimakan

Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Kuta Utara dan Kapolsek Abiansemal diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru

Pejabat Baru Kasat Lantas, Kapolsek Kuta Utara dan Kapolsek Abiansemal Diserahterimakan
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K., serah terima jabatan baru Kasatlantas, Kapolsek Kuta Utara dan Kapolsek Abiansemal pada Selasa (6/11/2018) pukul 08.00 Wita, yang di laksanakan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Badung. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Kuta Utara dan Kapolsek Abiansemal diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru, pada Selasa (6/11/2018) lalu.

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Badung, serah terima ini dipimpin langsung Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K., dan diikuti oleh seluruh jajaran serta anggota Polres Badung.

"Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis, dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan serta tantangan tugas yang dihadapi," ujarnya.

Kasat Lantas Polres Badung oleh AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti, S.H, M.si., nantinya akan menjabat Kasat Lantas Polres Karangasem.

Jabatan baru akan diteruskan oleh Iptu Kanisius Franata, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polresta Denpasar.

Kapolsek Kuta Utara yang dijabat AKP Johannes H Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., akan melanjutkan jabatan sebagai Kapolsek Denpasar Barat.

Jabatan Kapolsek Kuta Utara akan diterima oleh AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Seririt.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos., akan melanjutkan jabatan sebagai Kasikorwas Polsus Subditbinsatpam/ Polsus Ditbinmas Polda Bali.

Sedangkan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrilmat Bagwatpers Biro SDM Polda Bali, akan menjabat sebagai Kapolsek Abiansemal.

Kapolres Badung, AKBP Yudith  berharap kedepannya pejabat baru dan lama bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

"Saya sangat berterima kasih atas kinerja dan kerja samanya selama bergabung di Polres Badung. Khususnya pada saat pengamanan pelaksanaan Annual Meeting IMF 2018 yang lalu telah terlaksana dengan aman dan lancar. Semoga di tempat tugas yang baru lebih baik lagi dan tetap semangat," jelasnya.

"Dan untuk yang pejabat baru, selamat bergabung di Polres Badung, segera menyesuaikan diri dan mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik, harmonis dan tingkatkan kinerja dengan inovasi-inovasi baru," tambahnya.

Serah terima jabatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama, kenal pamit kepada pejabat lama ataupun yang baru serta penandatanganan fakta integritas oleh pejabat baru.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved