Sertijab di Lingkungan Polres Badung, Kapolres: Terima Kasih dan Selamat Bertugas

Polres Badung laksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada beberapa jajaran kepolisian

Sertijab di Lingkungan Polres Badung, Kapolres: Terima Kasih dan Selamat Bertugas
Humas Polres Badung
Polres Badung laksanakan upacara serah terima jabatan pada Selasa (6/11/2018) pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Badung. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polres Badung laksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada beberapa jajaran kepolisian di wilayah Polres Badung pada Selasa (6/11/2018) pagi.

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Badung, upacara dan penyerahan sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K.

"Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan, serta tantangan tugas yang dihadapi," ujar Kapolres Badung.

Upacara sertijab diserahkan langsung kepada Kasatlantas Polres Badung, Kapolsek Kuta Utara dan Kapolsek Abiansemal.

Selain itu, Kapolres Badung juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melakasakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Badung.

Serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap agar segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di Polres Badung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bertugas sebaik-baiknya, dan untuk pejabat baru bisa segera menyesuaikan serta selamat bertugas," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved