TNI Bersama Polri Kerja Bakti Bersihkan Sandaran Air Desa Tegal Jadi yang Jebol karena Hujan

Personel Kodim 1619/Tabanan dan Rindam IX/Udayana bersama Polri dan masyarakat melaksanakan kerja bakti

TNI Bersama Polri Kerja Bakti Bersihkan Sandaran Air Desa Tegal Jadi yang Jebol karena Hujan
Kodim 1619/Tabanan
Personel Kodim 1619/Tabanan dan Rindam IX/Udayana bersama Polri dan masyarakat melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan senderan air irigasi yang jebol akibat hujan deras di Banjar Ambengan, Desa Tegal Jadi, Kecamatan Marga, Tabanan, Jumat (9/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Personel Kodim 1619/Tabanan dan Rindam IX/Udayana bersama Polri dan masyarakat melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan sandaran air irigasi yang jebol akibat hujan deras, di Banjar Ambengan, Desa Tegal Jadi, Kecamatan Marga, Tabanan, Jumat (9/11/2018) pagi.

Perbekel Desa Tegal Jadi, I Putu Sugiawan menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada TNI/Polri yang ikut membaur dengan masyarakat, untuk membantu warga Tegal Jadi membersihkan lingkungan akibat hujan, sampah pun terbawa arus dan sandaran air bersih jebol.

"Kami berterima kasih kepada bapak-bapak yang sudah membantu masyarakat Tegal Jadi untuk proses pembersihan sandaran air irigasi yang jebol karena hujan lebat yang terjadi," ujar Sugiawan.

Sementara itu, Pasi Ter Rindam IX Udayana, Kapten Infantri Sulaiman menyampaikan, TNI/Polri selalu siap bersatu dengan rakyat kapanpun dibutuhkan dan siap melayani masyarakat.

"Kapanpun selalu siap membantu," ujar Kapten Sulaiman.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved