Tubuh Gadis 19 Tahun Ini Tak Bisa Gerak Setelah Lompat untuk Menghindari Kereta Api

Gadis 19 tahun yang dilaporkan bernama Miftah menjadi seorang dari sejumlah korban penonton Drama Kolosal Surabaya Membara, Jumat malam (9/11/2018).

Tubuh Gadis 19 Tahun Ini Tak Bisa Gerak Setelah Lompat untuk Menghindari Kereta Api
foto:kim surabaya
Sorang korban dilaporkan bernama Mifta usia 19 tahun. Surabaya Membara yang menampilkan drama kolosal di Jalan Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11/2018), memakan korban jiwa. 

Tubuh Gadis 19 Tahun Ini Tak Bisa Gerak Setelah Lompat untuk Menghindari Kereta Api

TRIBUN-BALI.COM, SUARABAYA - Gadis 19 tahun yang dilaporkan bernama Miftah menjadi seorang dari sejumlah korban penonton Drama Kolosal Surabaya Membara, Jumat malam (9/11/2018).

Namun, dalam laporan Tim Gabungan Surabaya Utara tersebut tidak menyebutkan alamat korban.

Tim terdiri dari Personil SKPD, seperti Satpol PP, BPB & Linmas, PMK, Dinsos, Dinkes, dan Dishub tersebut diunggah lewat grup WhatsApp KIM Kota Surabaya, Jumat (9/11/2018).

Terkait kronologi kejadian diuraikan, menurut keterangan teman korban, saat itu korban sedng duduk-duk di pinggir rel dan tiba-tiba kereta lewat dr arah timur ke barat.

Kemudian korban lompat dari atas Viaduk. Akibatnya tubuh korban tidak bisa digerakan dan kini dibawa ke RS PHC Jalan Perak Surabaya.

Ratusan penonton Surabaya Membara meninggalkan Jalan Pahlawan, setelah tahu ada korban meninggal tertabrak kereta di viaduk, Jumat (9/11/2018) sebelum acara Surabaya Membara di mulai sekitar pukul 20.30 WITA.

"Pulang mbak, ada yang meninggal," kata Safitri, warga sekitar yang buru-buru pergi meninggalkan Jalan Pahlawan.

Selain korban meninggal, ada sejumlah penonton luka-luka yang melompat dari viaduk karena ada kereta melintas. Mereka semua dilarikan ke Rumah Sakit PHC.

Sementara korban meninggal dilarikan ke RSUD Dr Soetomo. Sejumlah orangtua terlihat mendatangi TKP memastikan bukan anak mereka yang jadi korban.

Baca: Mimpi Juara Baru Tanpa Intrik

Baca: Korban Jiwa Berjatuhan, Penonton Surabaya Membara Langsung Bubar

Baca: Peristiwa Tragis Terjadi Saat Kereta Api Melintas, 2 Penonton Surabaya Membara Dilaporkan Tewas

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved