Barbie Nouva Sebut Maria Ozawa Kapok Datang Lagi ke Indonesia Khususnya Bali

Penyanyi dan DJ itu menyebut kejadian itu membuat Miyabi kapok datang ke Indonesia khususnya Bali.

Barbie Nouva Sebut Maria Ozawa Kapok Datang Lagi ke Indonesia Khususnya Bali
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Maria Ozawa ditemani rekannya Barbie Nouva (baju hitam) seusai menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Rabu (7/11/2018). Pemeriksaan sekitar 2 jam ini terkait dokumen keimigrasian Maria Ozawa, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. 

TRIBUN-BALI.COM - Kedatangan Maria Ozawa ke Bali yang sempat diperiksa pihak Imigrasi pada Selasa (6/11/2018) malam lalu masih hangat diperbincangkan sejumlah netizen.

Maria Ozawa yang juga dikenal dengan nama Miyabi ini mengungkap rasa kecewanya di media sosial Instagram tak lama setelah ia diperiksa Imigrasi Bali.

“Saya yakin kalian sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui kemarin sekitar pukul 23.00 hingga 03.00 pagi di imigrasi Bali, Indonesia,” tulis Maria Ozawa.

Maria Ozawa menjelaskan bahwa ia datang ke Bali untuk menghadiri ulang tahun temannya Barbie Nouva disebuah hotel di Bali.

“Kami semua panik dan mencoba menghubungi beberapa orang, menghentikan pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi,”

 “Ada yang mengatakan kepada mereka bahwa saya mencoba melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis atau apa pun dan menceritakan semua kebohongan, rumor apa pun agar saya disalahkan,”

“Ini serius? Setelah petugas imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, mengambil paspor saya (karena saya tahu akan datang) HANYA UNTUK MENGAMBIL SELFIE DENGAN SAYA !?,”

“Apapun, ini salah, Saya memang senang saya terkenal tetapi negara ini perlu berubah, tetapi berhentilah melecehkan saya setiap kali saya pergi ke sini (Indonesia). Saya perlu lebih banyak privasi. Sadar Indonesia! Saya tahu kalian lebih baik,” tulis Miyabi panjang lebar.

Barbie Nouva, rekan sekaligus yang mengundang Maria Ozawa ke Bali, angkat bicara terkait kasus yang menjerat sahabatnya.

Penyanyi dan DJ itu menyebut kejadian itu membuat Miyabi kapok datang ke Indonesia khususnya Bali.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved