Peringati Hari Pahlawan dan Gugurnya I Gusti Ngurah Rai dengan Lomba Menembak

Dalam rangka memperingati gugurnya Brigadir Jenderal Anumerta I Gusti Ngurah Rai dan serangkaian Hari Pahlawan Nasional,

Peringati Hari Pahlawan dan Gugurnya I Gusti Ngurah Rai dengan Lomba Menembak
Humas Pemkot Denpasar
Peringati Hari Pahlawan, 10 November 2018, Wali Kota Denpasar, Rai Mantra membidik anak panah dalam Pembukaan Kejuaraan Menembak Bali Championship 2018 di Lapangan Tembak Bali Fire Shooting Club Sanur, Denpasar, Sabtu (10/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka memperingati gugurnya Brigadir Jenderal Anumerta I Gusti Ngurah Rai dan serangkaian Hari Pahlawan Nasional, Club Denshoot Denpasar bekerjasama Bali Fire Shooting Club menyelenggarakan Kejuaraan Menembak Bali Championship 2018 di Lapangan Tembak Bali Fire Shooting Club Sanur Denpasar.

Acara ini dibuka Sabtu (10/11/2018) dan berlangsung hingga Minggu (11/11/2018).

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengaku Lapangan Tembak Bali Fire Shooting Club Sanur Denpasar sudah sangat bagus, berbagai perlengkapan sudah disediakan.

Selain tempat menembak tempat ini juga menyediakan lapangan memanah dan gime bagi anak anak.

"Saya memberikan apresiasi selain tempatnya bagus juga dilengkapi prasarana untuk menunjang anak anak untuk berprestasi," katanya.

Menurutnya penyediaan fasilitas lengkap itu sangatlah sulit.

Dengan tersedianya lapangan ini maka antara profesionalisme dengan hiburan menjadi satu dan sangat bagus.

Rai Mantra mengaku pasilitas ditempat ini tidaklah murah, bahkan Pemerintah tidak mungkin bisa menyediakan semua pasilitas tersebut.

"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih. Dengan pasilitas seperti ini target saya harapkan semua bisa juara dalam ajang Porprop nanti," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ketut Sudiana mengatakan kegiatan ini diselenggarakan juga untuk menggali atlit atlit potensial yang ada di seluruh Bali guna diterjunkan pada tingkat kejuaraan yang lebih tinggi seperti porprop, Pon mau pun tingkat regional.

Dengan dilaksanakannya kejuaraan menembak daerah ini diharapkan dapat membangkitkan atlit atli target yang bernaung dibawah pengcab atau Pengkot perbaikin se-Bali untuk berpatisipasi sehingga pembinaan cabang menembak bisa merata seluruh Bali.

Untuk kejuaraan kali ini ia mengaku dari 9 Kabupaten/Kota di Bali serta beberapa atlit luar sebagai exebisi

Sedangka untuk nomor nomor yang dipertandingkan adalah nomor target meliputi 10 m Air Pistol Men, 10 m Air Pistol Women, 10 m air pistol men junior, 10 m air pistol women junior, 10m air rifle men, 10 m air rifle women 10 m rifle menjunior dan 10m air rifle women junior. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved