Sport Bar Konsep Baru The Deck Restaurant and Bar

The Deck Restaurant and Bar me-launching restoran dengan konsep baru bertema New Sport Are Here The Deck Restaurant & Bar

Sport Bar Konsep Baru The Deck Restaurant and Bar
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
MEMBELUDAK - Pengunjung membeludak di The Deck Restaurant & Bar, di Hotel The One Legian, Jalan Raya Legian No 117, Kuta, Badung, Jumat (9/11/2018) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - The Deck Restaurant and Bar me-launching restoran dengan konsep baru bertema New Sport Are Here The Deck Restaurant & Bar, di Hotel The One Legian, Jalan Raya Legian No 117, Kuta, Badung, Jumat (9/11/2018) malam.

Acara launching dihadiri oleh sales, media partner, dan influencer dari berbagai segmen seperti foodies hingga lifestyle.

Food and Beverage Manager Deck Restaurant and Bar, Bayu Tambangan mengatakan, ini konsep baru dengan nuansa sport bar yang dipersembahkan untuk costumer.

"Ini merupakan konsep baru kita The Deck Restaurant and Bar yang sebelumnya bernama De Basilico. Pada 2016 berganti nama hingga jadi saat ini. Dan dengan konsep baru kita saat ini menggunakan tema sport bar," ujar Bayu.

Bayu mengatakan, sebelumnya konsep dalam restoran dan bar ini menggunakan tema Balinese Othentic yang ingin memperkenalkan masakan khas Bali.

Namun ternyata kebanyakan wisatawan dan pengunjung The Deck berasal dari Australia.

Pada Juli 2018 pihaknya mengubah tema dan konsep The Deck menjadi sport bar dan kini lebih diperkenalkan lagi kepada tamu The Deck.

Restoran berkonsepkan sport bar ini untuk memberikan pelayanan dan menampilkan secara live pertandingan berbagai macam olahraga yang digemari para pengunjung.

"Jadi kita rombak semuanya. Dari segi fisik ini merupakan independen restoran yang kita buat. Jadi pisah dengan hotel. Independen restoran ini membuat tamu kita jadi terkesan wow dengan nuansa Australia dan suka sport, terutama Australian Football, Rugbi, UFC dan lainnya," jelasnya.

"Ini terbukti, waktu kita siarkan pertandingan AFL secara live dari masa penyisihan hingga final itu ramai terus," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved