Sriwijaya Air Rayakan Hari Jadi ke-15, Ajak Anak Panti Asuhan Naik Pesawat dan Berlibur ke Jakarta

Setiap tahun Sriwijaya Air Group mengajak perwakilan anak panti asuhan dari berbagai provinsi untuk ikut merayakan Hari Jadi Sriwijaya Air

Sriwijaya Air Rayakan Hari Jadi ke-15, Ajak Anak Panti Asuhan Naik Pesawat dan Berlibur ke Jakarta
Tribun Bali/Karsiani Putri
Sriwijaya Air Group merayakan hari jadi ke-15 tahun pada Sabtu (10/11/2018), bertempat di Kantor Sriwijaya Air, Jalan Sunset Road 101 Blok B, Kuta, Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Memasuki tahun ke-15, Sriwijaya Air Group pada Sabtu (10/11/2018), mengadakan acara potong tumpeng serta kumpul bersama di Kantor Sriwijaya Air, Jalan Sunset Road 101 Blok B, Kuta, Bali.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, District Manager, Ahmad Yani A., menuturkan bahwa setiap tahun Sriwijaya Air Group mengajak perwakilan anak panti asuhan dari berbagai provinsi untuk ikut merayakan Hari Jadi Sriwijaya Air di Kota Jakarta.

"Ini adalah kegiatan rutin kami dan di setiap perwakilan daerah akan ada sebanyak lima orang yang berangkat. Kami ingin bisa berbagi dengan mereka dan agar mereka pun juga bisa merasakan naik pesawat dan jalan-jalan di Jakarta selama lima hari tersebut. Dan puncak kegiatannya adalah hari ini yang berlokasi di Jakarta," ucap Ahmad Yani.

Diusia yang terbilang masih muda ini, Ahmad Yani menuturkan bahwa Sriwijaya Air sangatlah luar biasa hebat karena dapat menjangkau seluruh penerbangan di Indonesia.

"Kami juga sudah ekspansi ke China, Malaysia dan lain-lainnya dengan usia yang relatif muda ini. Dan dengan umur saat ini kami berharap dapat terus membantu dan mengembangkan potensi di Indonesia, serta dapat ikut membangun perekonomian di Indonesia," ujarnya.

HUT ke-15 inidirayakan dengan berbagai acara santai seperti seremonial pemotongan tumpeng serta makan bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai Sriwijaya Air Grup.

Melihat keakraban yang terjalin diantara seluruh pegawai Srijaya Air ini, Ahmad Yani berharap agar hal ini dapat terus berlangsung serta bisa semakin terjalin erat. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved