Made Arini Tewas Jatuh dari Motor yang Parkir di Seroja, Polisi: Korban Merasa Tidak Enak Badan

Warga sekitar Jalan Seroja kaget ketika mengetahui tewasnya Made Arini (40), warga Jalan Wibisana Barat Gg Ayam, Denpasar Barat, di Jalan Seroja

Made Arini Tewas Jatuh dari Motor yang Parkir di Seroja, Polisi: Korban Merasa Tidak Enak Badan
@instagram bali_punya_cerita
Jenazah perempuan yang diketahui bernama Made Arini tergeletak di Jalan Seroja, Denpasar, Sabtu (10/11/2018). Ia meninggal secara mendadak disebabkan karena penyakit yang dideritanya. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Warga sekitar Jalan Seroja kaget ketika mengetahui tewasnya Made Arini (40), warga Jalan Wibisana Barat Gg Ayam, Denpasar Barat, di Jalan Seroja No 43, Denpasar, Sabtu, (10/11) pukul 06.00 Wita.

Wanita tersebut tewas jatuh dari sepeda motor yang sedang berhenti atau parkir di pinggir jalan,

Kapolsek Denpasar Timur, AKP Nyoman Karang Adiputra mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, korban terlihat berboncengan dengan seorang pengendara motor dan tiba-tiba berhenti di Jalan Seroja.

Korban jatuh dari motor lalu diketahui meninggal dunia.

"Korban bersama suaminya sedang memarkir motornya di pinggir Jalan Seroja. Kemudian suami korban turun dari sepeda motor dan menghampiri seseorang yang tidak jauh darinya. Sedangkan korban berada di atas motor dalam posisi merunduk kepala di atas speedometer. Beberapa menit kemudian korban terjatuh dari atas kendaraan. Beberapa warga yang ada di lokasi hendak membantu korban, namun tertahan karena melihat kondisi korban yang dalam keadaan busuk di beberapa bagian tubuh dan tidak sadarkan diri. Saat dicek, ternyata korban sudah meninggal," jelas Kapolsek.

Sebelumnya, ujar Nyoman Karang, Made Arini mengeluh sakit dan diantarkan oleh suaminya ke rumah saudaranya di daerah Gianyar.

Saat berada di Jalan Seroja, korban merasa tidak enak badan dan meminta suaminya untuk berhenti sejenak.

"Suaminya memenuhi permintaan untuk mombonceng korban dengan menggunakan motor. Sesampai di Jalan Seroja, korban saat itu merasa tidak enak badan bilang kepada suaminya untuk berhenti dan langsung terjatuh dari sepeda motor dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Dari informasi yang dihimpun Polsek Denpasar Timur, posisi korban saat jatuh, tergeletak di tepi badan jalan mengenakan sehelai kain warna coklat dan menggunakan pampers. Korban diduga mengidap penyakit diabetes akut, namun belum mendapatkan perawatan medis.

Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba untuk melakukan olah TKP sekitar pukul 07.00 Wita. Mayat korban kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved