Liga Italia

Hasil Liga Italia AC Milan vs Juventus 0-2, Gonzalo Higuain Kartu Merah

Laga big match yang mempertemukan raksasa Italia yakni AC Milan kontra Juventus berlangsung, Minggu (11/11/2018) atau Senin dinihari,

Hasil Liga Italia AC Milan vs Juventus 0-2, Gonzalo Higuain Kartu Merah
juventus milan 

TRIBUN-BALI.COM, - Laga big match yang mempertemukan raksasa Italia yakni AC Milan kontra Juventus berlangsung, Minggu (11/11/2018) atau Senin dinihari, berlangsung di Stadion San Siro.

Pertandingan berakhir dengan skor 0-2 yang dimenangkan oleh tim tamu, Juventus.

Dua gol masing-masing dicetak oleh Mario Mandzukic di menit ke 8 dan Cristiano Ronaldo di menit 81.

Gol pertama Juventus berawal dari crossing sempurna Alex Sandro di bagian kanan pertahanan Milan.

Alex Sandro yang melihat Mandzukic berada pada posisi tak terkawal langsung saja memberikan crossing yang mengarah baik ke Mandzukic.

Tidak menyia-nyiakan peluang, sundulan mematikan Mandzukic diarahkan ke tanah terlebih dahulu lalu memantul masuk ke gawang Donnarumma. Skor 0-1 untuk Juventus.

Dari dicetaknya gol kedua Juventus, Milan juga memiliki banyak peluang. Bahkan sempat mendapat tendangan pinalti setelah Benatia melakukan handsball.

Wasit yang masih butuh kejelasan apakah mengambil keputusan pinalti, harus menghentikan permainan sejenak dan menggunakan teknologi FAR untuk membantu memutuskan.

Usai melihat jelas, wasit mengambil keputusan pinalti bagi Milan. Namun, Gonzalo Higuain yang menjadi eksekutor gagal merobek jala Nyonya Tua. Bola ditepis Szczesny dan membentur tiang gawang.

Serangan demi serangan digencarkan Milan namun tak membuahkan hasil. Juventus justru menambah keunggulan menjadi 0-2 setelah Ronaldo memanfaatkan bola rebound.

Beberapa menit setelah gol, Hugain terpaksa keluar dari lapangan hijau karena mendapatkan kartu kuning kedua di menit 83 usai melakukan protes keras terhadap wasit.

Atas kemenangan ini, Juventus kokoh di puncak klasemen dengan torehan 34 poin. Di posisi dua dan tiga ada AS Roma dan Sassuolo beda dua poin dengan Juventus. Sementara Milan berada di posisi lima dengan torehan 21 poin. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved