Jabat Kapolresta Denpasar, AKBP Ruddi Setiawan Berikan "Warning" kepada Para Preman

di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali pada Jum'at (09/11/2018), Ruddi memberikan "warning" kepada masyarakat yang melakukan tindakan premanisme.

Jabat Kapolresta Denpasar, AKBP Ruddi Setiawan Berikan
Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Kapolresta Denpasar, AKBP Ruddi Setiawan saat ditemui usai acara sertijab di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Jum'at, (09/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah mengisi jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadireskrisus) Polda Bali, kini AKBP Ruddi Setiawan dipercaya memegang kendali utama di Polresta Denpasar.

Dirinya menggantikan posisi dari Kombes Pol Hadi Purnomo yang didaulat menjadi Direktur Kepolisian Perairan (Dirpolair) Polda Bali.

Saat ditemui Tribun Bali usai acara serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali pada Jum'at (09/11/2018), Ruddi memberikan "warning" kepada masyarakat yang melakukan tindakan premanisme.

"Kita mengharapkan untuk wilayah Denpasar tidak ada premanisme. No preman," tegasnya.

Apabila nantinya masih ada masyarakat yang melakukan tindakan tersebut terlebih membawa senjata maka Polresta Denpasar yang dipimpinnya akan melakukan tindakan tegas.

"Dan jika preman-preman itu melakukan tindakan apalagi membawa senjata kami akan melakukan tindakan tegas," ujarnya penuh semangat.

Baginya penindakan terhadap aksi premanisme di wilayah Polresta Denpasar memang sejalan dengan program Polda Bali saat ini.

Selain itu, penindakan ini juga sebagai upaya dalam melanjutkan kebijakan dari Kombes Pol Hadi Purnomo.

Dirinya juga mengimbau dan meminta dukungan dari masyarakat terutama tokoh-tokoh agama untuk memberikan dukungan dalam melaksanakan tindakan terhadap aksi premanisme tersebut. (*)

Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved