Pesta MaMiMuMeMo, Order Go-Food Bisa Dapat Toyota CH-R

Go-Jek, layanan on-demand berbasis aplikasi kembali memberikan inovasi, lewat program Pesta MaMiMuMeMo Go-Food selama 5 November-5 Desember 2018.

Pesta MaMiMuMeMo, Order Go-Food Bisa Dapat Toyota CH-R
Tribun Bali/AA. Seri Kusniarti
Kristy Nelwan, VP Corporate Communications GO-JEK. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Go-Jek, layanan on-demand berbasis aplikasi kembali memberikan inovasi, lewat program Pesta MaMiMuMeMo Go-Food selama 5 November-5 Desember 2018.

Program yang serentak di 15 kota ini, selain menawarkan ribuan kuliner nikmat kepada pelanggan, juga memberikan beragam hadiah yaitu Toyota CH-R.

“Dengan menggandeng ribuan merchant, dalam Pesta MaMiMuMeMo Go-Food ini, kami ingin membantu pelanggan menjangkau lebih banyak pasar, melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh di layanan Go-Food. Berbeda dengan promo-promo yang pernah kami luncurkan sebelumnya, kali ini akan ada sederetan hadiah spesial yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia. Hadiah utamanya berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi akhir periode program,” kata Kristy Nelwan, VP Corporate Communications Go-Jek, di Sunset Road, Badung, Selasa (13/11/2018).

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial, kata dia, cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek.

“Nomor pesanan dari transaksi Go-Food akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, sekaligus mendapatkan notifikasi dari aplikasi mengenai keikutsertaannya,” imbuh wanita rambut sebahu ini.

Pengundian hadiah mingguan dapat disaksikan secara live oleh masyarakat setiap Jumat pukul 21.00 di acara Tonight Show NET TV.

Sedangkan pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo yaitu tanggal 7 Desember 2018. (*) 

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved