Siapa Sangka, Wanita Asal Tejakula ini Mampu Gasak Motor Dalam Hitungan Menit

Lantaran tidak memiliki uang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, wanita asal Desa Les, Kecamatan Tejakula ini nekat mencuri satu unit motor

Siapa Sangka, Wanita Asal Tejakula ini Mampu Gasak Motor Dalam Hitungan Menit
DOK Polsek Tejakula
Polisi menunjukkan pelaku Made Ari Kusmiati beserta barang bukti berupa satu unit motor Honda Vario DK 2817 DG hasil curiannya, Selasa (13/11) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh Made Ari Kusmiati (38).

Lantaran tidak memiliki uang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, wanita asal Desa Les, Kecamatan Tejakula ini nekat mencuri satu unit motor Honda Vario DL 2817 DG.

Dalam hitungan menit, ia berhasil membawa kabur satu unit motor, yang mulanya diparkir oleh sang pemilik di depan sebuah warung, kawasan Banjar Dinas Sambirenteng, Desa Sambirenteng, Kecamatan Tejakula, Buleleng.

Baca: Cewek ABG ini Kerap Dekati Bule Pria yang Mabuk di Legian, Tanpa Disadari Si Cewek Lakukan Hal ini

Kapolsek Tejakula, AKP I Wayan Sartika saat dikonfirmasi pada Selasa (13/11/2018) mengatakan, kasus pencurian motor ini terjadi pada Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 07.30 wita.

Dimana, sang pemilik motor yang diketahui bernama Made Baret Sumarna (26) memarkirkan kendaraannya di depan warung Black Pink milik pamannya, dengan keadaan kunci nyantol.

Baru sekitar 15 menit ditinggal, korban Sumarna tiba-tiba terkejut, lantaran motor berwana putih silver miliknya itu telah raib.

Baca: Kasus Maria Ozawa di Kantor Imigrasi Denpasar Berbuntut Panjang, Oknum yang Minta Foto Akan Dituntut

Tak terima dengan kejadian yang menimpanya, korban Sumarna pun melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tejakula, dengan nomor laporan LP / 36 / XI / 2018 / BALI/ RES BLL/ SEK TJKL tanggal 11 November 2018.

Menerima adanya laporan tersebut, satuan reskrim Polsek Tejakula pun turun melalukan penyelidikan.

Pihaknya mencoba menggali keterangan dari para saksi yang ada di sekitar TKP.

Baca: Syahrini Dikabarkan Dekat dengan Reino Barrack, Luna Maya Akui Dirinya yang Kenalkan Keduanya

Hasilnya, menurut salah satu warga bernama Kadek Widiasih, pada Minggu kemarin sekitar pukul 07.30 wita, ia sempat melihat adanya seorang wanita dengan ciri-ciri berperawakan gemuk, memakai masker berwarna hijau, jaket warba hitam, serta membawa tas pinggang, duduk di atas motor milik korban.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved