Bali United

Bali United vs Persebaya, Syaiful Indra Sebut Dua Pemain Agresif dan Siap Diantisipasi

Tentu target itu tidak mudah karena yang dihadapi adalah Persebaya Surabaya yang sementara ini sedang on fire.

Bali United vs Persebaya, Syaiful Indra Sebut Dua Pemain Agresif dan Siap Diantisipasi
Tribun Bali/Rizal Fanany
Bek Bali United Syaiful Indra Cahya 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bek Bali United, Syaiful Indra Cahya sangat termotivasi menghadapi laga kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (18/12) malam.

Mantan pemain Arema FC ini siap memberikan segala kemampuan guna memutus trend negatif Bali United saat seri di kandang dan kalah di markas Persipura.

"Semoga kami bisa lepas dari trend negatif kemarin. Di Papua dan di sini kita belum menemukan permainan terbaik. Semoga bisa memenangkan laga di Dipta," kata Syaiful Indra di Gelora Trisakti Legian, Badung, Selasa (13/11).

Menurut Syaiful Indra, tentu target itu tidak mudah karena yang dihadapi adalah Persebaya Surabaya yang sementara ini sedang on fire

"Persebaya sendiri dari segi permainan sangat bagus. Mereka bermain build up dari bawah. Empat pertandingan mereka bisa mencetak 14 gol. Jadi kita antisipasi, lini tengah dan sayap mereka yang kencang-kencang," jelas Syaiful.

Syaiful kembali dipelot sebagai center back karena Agus Nova dan Ahmad Agung belum bisa tampil akibat dililit cedera.

"Saya siap kembali bermain sebagai center back. Posisi center back, bagi saya tidak masalah. Karena kemarin saat juara bersama Arema FC di Piala Presiden, saya bermain sebagai center back bersama Arthur Da Cunha," katanya.

Namun, ia menyerahkan semua kepada tim pelatih. Siapa pemain yang diturunkan harus siap. "Siapa dimainkan, harus siap," tegasnya.

Pada putaran pertama Liga I Indonesia 2018, Syaiful bermain bersama Arema FC. Saat bertandang ke markas Persebaya, Arema FC kalah 1-0.

"Saat bermain di Surabaya, kalah 1-0. Waktu itu bersama Arema. Bali United juga kalah saat main di sana," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved