BNI Jalin Kerja Sama dengan APVA dalam Bisnis Penukaran Uang Kertas Asing

BNI ikut berpartisipasi menjadi sponsor dalam acara Rapat Kerja Nasional Afiliasi Penukaran Valuta Asing

BNI Jalin Kerja Sama dengan APVA dalam Bisnis Penukaran Uang Kertas Asing
Istimewa/BNI
Penandatanganan MoU Kesepakatan Bersama dalam Transaksi Penukaran Uang Kertas Asing oleh Ketua APVA Indonesia Paulus Amat Tantoso (kiri), dengan Vice President Divisi Tresuri PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Yudhi Zufrial (kanan), di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Jumat (9/11/2018). Disaksikan oleh Kepala Grup Surveilans KLU dan Moneter Bank Indonesia, Perwakilan PPATK, dan BNN. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - BNI ikut berpartisipasi menjadi sponsor dalam acara Rapat Kerja Nasional Afiliasi Penukaran Valuta Asing (APVA) pada hari Jumat, 9 November 2018, yang diselenggarakan di Denpasar, Bali.

Acara ini dihadiri oleh 10 DPD APVA dari berbagai daerah di Indonesia, juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari Pihak Bank Indonesia, PPATK, BNN dan tamu undangan lainnya termasuk BNI.

Yudhi Zufrial selaku Vice President Divisi Tresuri BNI, menyampaikan kepada anggota APVA bahwa BNI akan melayani transaksi penjualan dan pembelian Uang Kertas Asing dengan memberikan kurs yang kompetitif, berupaya memberikan layanan prima bagi setiap anggota APVA yang melakukan transaksi di seluruh Cabang BNI, serta penggunaan salah satu aplikasi Digital unggulan BNI, yaitu YAP (Your All Payment) yang dapat memudahkan customer APVA dalam bertransaksi cashless payment berbasis QR Code.

Lebih lanjut, Yudhi Zufrial menyampaikan bahwa BNI memiliki Treasury Regional Area yang tersebar di 12 Kota di seluruh Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar, dan Manado, yang siap memberikan layanan terbaik untuk KUPVA Bukan Bank di masing-masing kota tersebut.

Dalam kesempatan ini, APVA dan BNI menjalin kerja sama dengan menandatangani Kesepakatan Bersama (MoU) sebagai dasar dalam pelaksanaan transaksi penjualan dan pembelian Uang Kertas Asing (UKA), serta bersedia menjadi rekanan dan mitra untuk penggunaan aplikasi YAP sebagai sarana pembayaran bagi anggota APVA yang beroperasional.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved