Bali United

Bersua Kawan Lama, Taufiq Tak Mau Anggap Remeh Persebaya

Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq mengaku senang bertemu Persebaya Surabaya

Bersua Kawan Lama, Taufiq Tak Mau Anggap Remeh Persebaya
Tribun Bali/Rizal Fanany
Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gelandang Bali United, Taufiq'>Muhammad Taufiq mengaku senang bertemu Persebaya Surabaya.

Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (18/11/2018) malam.

Taufiq mengaku senang dapat bertemu dengan tim asal Surabaya tersebut.

Perasaan senangnya muncul karena ia dapat bertemu kembali dengan teman-teman lamanya yang pernah ia ajak bermain bersama di Persebaya dulu.

“Yang pastinya senang. Banyak ya, beberapa pemain yang sama-sama saya dulu juga waktu masih di Persebaya. Terus juga sekarang (Persebaya) sama pelatih Djadjang. Waktu saya di Persib, saya sama dia (Djadjang). Pastinya ketemu mereka senang, tapi di luar (lapangan) ya. Cuma di dalam (lapangan) kita jadi musuh. Pastinya saya akan berikan yang terbaik buat Bali United,“ ucapnya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Badung, Rabu (14/11/2018).

Ia berpendapat bahwa Persebaya Surabaya sekarang merupakan tim yang bagus dengan kerja sama tim yang baik.

Pada pertengahan Liga 1 Indonesia 2018, tim dengan julukan Bajul Ijo tersebut mampu mengalahkan tim-tim papan atas di Liga 1, seperti PSM Makassar, yang baru saja dikalahkan pada Sabtu (10/11/2018) dengan skor 3-0.

Taufiq menilai tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini sedang sangat bersemangat di laga-laga terakhir mereka di Liga 1 Indonesia 2018.

Ia pun berkata tidak akan meremehkan tim asal Surabaya tersebut.

“Persebaya sekarang sangat bagus ya. Mereka di babak pertengahan terakhir (Liga 1 Indonesia 2018) mengalahkan tim-tim papan atas dengan skor cukup telak juga dan mereka lagi on fire. Pastinya kita nggak bisa meremehkan. Kita benar-benar harus fokus dan kosentrasi untuk melawan mereka,“ ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved