Maybank Buka Kantor Cabang di Sesetan Bali

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sesetan

Maybank Buka Kantor Cabang di Sesetan Bali
Istimewa/Maybank Indonesia
Pembukaan KCP Maybank Indonesia di Sesetan. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sesetan, yang berlokasi di Jalan Diponegoro No. 369, Unit D, Denpasar Selatan, Bali.

Kantor baru ini merupakan relokasi dari kantor cabang sebelumnya yang berada di Jalan Gajah Mada 3-4, Tabanan, Bali.

Peresmian pembukaan KCP Sesetan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Regional Jawa Timur, Indonesia Timur dan Nusa Tenggara, Maybank Indonesia, Indrajani Harsono dan disaksikan oleh nasabah dan jajaran karyawan Maybank di Sesetan.

“Relokasi kantor baru KCP Maybank, yang berada di lokasi yang lebih strategis, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah, terutama dalam melakukan transaksi perbankan di Maybank serta lebih memberikan kenyamanan bagi nasabah, baik bagi para pebisnis maupun masyarakat di sekitar Jalan Diponegoro,” kata Indrajani.

Kawasan Jalan Diponegoro memiliki prospek ekonomi sebagai wilayah perdagangan yang dikelilingi dengan sejumlah pertokoan dan eksportir ikan laut serta usaha kerajinan tangan.

Kehadiran kantor baru Maybank Indonesia diharapkan dapat mendukung kegiatan pertumbuhan ekonomi kota Denpasar.

Di KCP Sesetan, nasabah Maybank dapat mengakses produk-produk perbankan unggulan Maybank seperti, tabungan khusus untuk perempuan Woman One, tabungan anak Maybank Superkidz, MyPlan, Maybank Tabungan, Tabungan Pro bagi nasabah pelaku bisnis maupun professional, Tabungan Maybank Gold, KPR, Kartu Kredt, Pinjaman Tanpa Agunan, program tabungan dengan hadiah gratis asuransi kesehatan MySaveR serta layanan perbankan lainnya seperti perbankan Syariah, bancassurance, perbankan elektronik dan berbagai layanan perbankan lainnya.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved