Letkol Lek Wahyudi Jabat Kadisops Lanud I Gusti Ngurah Rai

Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud I Gusti Ngurah Rai diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru

Letkol Lek Wahyudi Jabat Kadisops Lanud I Gusti Ngurah Rai
Istimewa/Lanud Ngurah Rai
Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, bertempat di Ruang Omar Dhani, Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud I Gusti Ngurah Rai diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Nav Anton Bimo Risandi kepada penggantinya Letkol Lek Wahyudi.

Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai  Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, bertempat  di Ruang Omar Dhani, Kamis (15/11/2018).

Upacara sertijab diikuti oleh Kadispers Letkol Adm Lukman Effendi, Kadislog, dan Perwira Pejabat Lanud I Gusti Ngurah Rai, serta staf anggota Operasi Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Dalam sambutannya Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wibowo Cahyono mengatakan, alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan peristiwa biasa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi.

“Hal ini merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, yang diharapkan dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran organisasi dalam menghadapi situasi yang terus berkembang,” ungkap Danlanud.

Kolonel Pnb Wibowo Cahyono menambahkan, dilihat dari segi dinamisasi organisasi, maka pergantian pejabat merupakan cara untuk mendayagunakan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi serta untuk menimbulkan gairah kerja bagi organisasi.

Kedua kepentingan tersebut seyogyanya dapat berjalan secara seimbang, serasi dan saling melengkapi, dalam arti organisasi membutuhkan personel yang berkualitas.

Sebaliknya personel harus mampu melihat bahwa jabatan merupakan wahana untuk berprestasi dalam mengembangkan kariernya.

Sementara itu Letkol Nav Anton Bimo Risandi akan menduduki jabatan barunya sebagai Parik Opslat Irjenau, sedangkan Letkol Lek Iswahyudi sebelumnya telah mejabat sebagai Kasi Lek Dislog Lanud Halim Perdanakusuma.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved