Bazaar Otomotif Pertama di Bali Pertemukan Berbagai Komunitas Pencinta Kendaraan

Bazaar otomotif pertama di Bali digelar di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali, mulai tanggal 17-18 November 2018

Bazaar Otomotif Pertama di Bali Pertemukan Berbagai Komunitas Pencinta Kendaraan
Tribun Bali/Karsiani Putri
Resmi Dibuka - Komisaris Polisi, Ricko Taruna beserta Ketua Panitia, Ronny Stephan, dan juga perwakilan dari komunitas memotong pita bunga sebagai tanda resmi dibukanya Bazaar Otomotif Bali 2018, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Bazaar otomotif pertama di Bali digelar di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali, mulai tanggal 17-18 November 2018.

Bazaar Otomotif Bali 2018 ini mempertemukan berbagai komunitas serta berbagai tenant.

Meski demikian, bazaar ini tetap dibuka untuk umum.

Kegiatan ini juga menggandeng Dirlantas Polri untuk memberikan pemahaman mengenai berkendara yang baik dan benar.

Ketua Panitia, Ronny Stephan yang ditemui Tribun Bali menuturkan, kegiatan ini selain bertujuan untuk mengumpulkan komunitas serta para pencinta kendaraan, pihaknya juga ingin semakin banyak orang yang sadar mengenai pentingnya keselamatan berkendara.

"Kurang lebih sebanyak 47 HTPN ada di sini, mulai dari aksesori, sparepart dan para pendukung lainnya, kami berharap ini bisa menjadi awal diadakannya Bazaar Otomotif di Bali," jelasnya.

Tidak hanya menampilkan berbagai kendaraan serta aksesori kendaraan yang unik, Bazaar Otomotif Bali 2018 juga diramaikan oleh berbagai kegiatan, seperti lomba Mobile Legends dan kegiatan menarik lainnya.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Komisaris Polisi, Ricko Taruna menuturkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan positif ini, yang melibatkan berbagai komunitas pencinta kendaraan didalamnya.

"Sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan ini adalah pertama kalinya Bali mempertemukan kita, HTPM, pencinta komunitas dalam satu wadah. Kita harapkan kegiatan positif ini dapat menjadi kegiatan rutin untuk kedepannya, 
dan kami mengimbau kepada rekan-rekan yang ada di Bali agar tetap menjunjung tinggi keselamatan bersama sebagaimana kita ketahui, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan berkendara, bukanlah hal yang mudah dilakukan sehingga tetaplah mematuhi peraturan, dan tata tertib serta satu hal yang pasti, ingat selalu membawa administrasi," jelasnya pada Sabtu (17/11/2018).

Kegiatan ini telah resmi dibuka tadi pagi dengan pemotongan pita bunga di pintu utama Bazaar Otomotif Bali 2018 oleh Komisaris Polisi, Ricko Taruna, beserta Ketua Panitia Ronny Stephan, dan juga perwakilan dari komunitas yang turut serta dalam kegiatan tersebut. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved