Michelin Gelar Program MSOR di Bali Demi Keselamatan Berkendara

Kegiatan pengecekan ini merupakan safety Campaign dan Michelin Safety on The Road MSOR yang bertujuan memberikan edukasi pada pengemudi

Michelin Gelar Program MSOR di Bali Demi Keselamatan Berkendara
Tribun Bali/Rizal Fanany
Petugas mengecek tekanan angin ban mobil niaga di pasar Beringkit, Badung, Minggu (18/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -- Petugas terlihat mengecek tekanan angin ban mobil niaga di pasar Beringkit, Badung, Minggu (18/11/2018).

Kegiatan pengecekan ini merupakan safety Campaign dan Michelin Safety on The Road MSOR yang bertujuan memberikan edukasi pada pengemudi tentang kepedulian untuk berkendara.

"Jadi Michelin tahun ini fokus melakukan program Michelin Safety on The Road (MSOR) di berbagai wilayah di Indonesia, kegiatan memberikan fasilitas pengecekan angin pada pihak-pihak mobil niaga terutama pick up dan truk kecil yang mengangkut barang", Kata National Bussines Development PT. Michelin Indonesia, Rizky Ranu Diwijaya.

Dia menjelaskan mobil niaga merupakan salah satu penopang mikro bisnis di Indonesia yang mengangkut kebutuhan bahan baku makanan dari desa ke kota.

"Kita lebih menyasar mobil niaga atau pikup dan truk kecil karena mobil niaga ini penopang mikro bisnis Indonesia, dan aktivitas mobil niaga lebih banyak", Katanya.

Michelin memilih Bali sebagai tempat MSOR-nya karena di Bali pengguna mobil niaga sangat besar.

"Kita ingin membetikan safety campaign tentang keselamatan di seluruh tempat termasuk Bali", tambahnya

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 4 pagi  hingga 12 siang selama 2 hari. Besok akan digelar di daerah Klungkung

Sebelumnya kegiatan ini sudah dilaksanakan di 25 kota di beberapa provinsi seperti Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.(*) 

Penulis: Rizal Fanany
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved