Pakar Analisis Ekpresi Wajah: Luna Maya Memendam Sedih Saat Bicara Soal Reino Barack & Syahrini

Pakar micro ekspresi, Kirdi Putra membeberkan dugaan maksud di balik ucapan Luna Maya yang sebenarnya.

Pakar Analisis Ekpresi Wajah: Luna Maya Memendam Sedih Saat Bicara Soal Reino Barack & Syahrini
Instagram
Luna maya 

TRIBUN-BALI.COM - Beberapa waktu kemarin Luna Maya sempat dikabarkan menuangkan isi hatinya melalui story Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, pemeran Suzzana ini menyinggung soal 'teman makan teman'.

Celotehan Luna Maya itu kemudian dikaitkan netizen dengan sosok Syahrini, yang dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasihnya, Reino Barack.

Luna Maya lantas membantah jika kalimat itu dialamatkan untuk Syahrini.

“Ya kan emang dulu saya yang ngenalin mereka,” kata Luna Maya, saat ditemui Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Luna Maya tak pernah menampik jika Syahrini dengan Reino Barack memang saling kenal sebelum hubungan Luna Maya dan Reino Barack putus, bahkan perkenalan keduanya lantaran campur tangan Luna Maya.

“Emang kenal, ya kan emang saya yang ngenalin,” ucap Luna Maya lagi.

Dilansir Grid.ID dari TribunJatim.com, pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra, dalam tayangan SILET, Sabtu (17/11/2018) angkat bicara mengenai hal ini.

Berdasarkan pada pengetahuannya sebagai pakar micro ekspresi, Kirdi Putra membeberkan dugaan maksud di balik ucapan Luna Maya yang sebenarnya.

"Ketika berbicara bahwa 'semuanya nggak cuma tentang saya', justru istilahnya dia kayak sambil menarik nafas dulu baru ngomong," ucap Kirdi Putra.

"Dengan perasaan dia bahwa saat itu dia masih baru-barunya putus sama Reino, yang pasti ada perasaan sedih. Dan itu terlihat, cukup terlihat ketika alis naik kayak gini terus ininya turun ke bawah," ungkapnya lagi.

"Itu kan terlihat bahwa dia memendam ada sebuah rasa sedih," tambah Kirdi Putra.

Kirdi Putra juga mengatakan kemungkinan Luna Maya juga merasa ragu terhadap pernyataannya bahwa tidak mungkin Syahrini tengah dekat dengan Reino Barack.

"Dia berusaha untuk mengafirmasi dirinya, mengatakan pada dirinya, bahwa nggak mungkin Syahrini seperti itu," terangnya.

"Ketika ia sebut 'nggak mungkin Syahrini gitu', terus dia nunduk, itu ada sebuah penanda lagi bahwa oh saya baru lihat nih, ada kemungkinan dia ragu sama statementnya sendiri," pungkas Kirdi Putra. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved