The Payogan Villa Resort & Spa Ubud Raih Luxury Hideway Resort Award 2018

World Luxury Hotel Awards adalah puncak pencapaian dalam industri hotel mewah yang menawarkan pengakuan internasional yang dipilih oleh tamu, wisatawa

The Payogan Villa Resort & Spa Ubud Raih Luxury Hideway Resort Award 2018
The Payogan Villa Resort & Spa Ubud
The Payogan Villa Resort & Spa Ubud 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - The Payogan Villa Resort & Spa Ubud, berhasil meraih salah satu penghargaan tertinggi sebagai Luxury Hideaway Resort dari World Luxury Hotel 2018.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Pande Agus Widura & Corporate General Manager, DM Edy Purnama pada acara Gala Dinner penyerahan penghargaan ke-12 World Luxury Hotel Awards di Ayana Resort & Spa , Jimbaran pada hari Sabtu (10/11/2018) yang di hadiri lebih dari 300 owner dan general manager dari  seluruh dunia.

Lewat kesempatan tersebut Pande Agus dan Edy Purnama ingin menyampaikan terima kasih banyak untuk semua pihak yg ikut memberikan voting mereka untuk The Payogan Villa Resort & Spa dan tidak lupa kepada seluruh karyawan atas kerja keras dan
dedikasi mereka.

Didirikan pada tahun 2006, World Luxury Hotel Awards adalah puncak pencapaian dalam industri hotel mewah yang menawarkan pengakuan internasional yang dipilih oleh tamu, wisatawan dan pelaku industri perhotelan.

Lebih dari 300.000 wisatawan internasional memberikan suara setiap tahun, selama periode empat minggu untuk memilih pemenang.

Dalam rilis yang diterima Tribun Bali pada Senin (19/11/2018), beberapa aspek penilaian berdasarkan nilai keunikan, kearifan local, desain dan arsitektur, fasilitas, komentar/review, beserta pelayanan.

Hotel-hotel dan villa mewah memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam World Luxury Hotel Awards dengan memasukkan kategori hotel yang menampilkan nilai jual dan unique selling point setiap hotel.

Setiap tahunnya ada 99 lebih penghargaan yg diberikan dengan 2000 nominator yg memperebutkan penghargaan di masing-
masing kategori The Payogan Villa Resort & Spa sendiri mulai beroperasi tahun 2001 dan berlokasi di Jalan Cocoa II no 77 Banjar Bunutan, Desa Kedewatan, Ubud,Gianyar, kurang lebih 1,5 jam dari bandara Ngurah Rai.

Berlokasi di area strategis dan bersanding dengan beberapa chain hotel Internasional serta tidak membutuhkan waktu lama untuk menjangkau destinasi pariwisata di Ubud, seperti monkey forest, rice terrace, pasar traditional, dan destinasi lainnya.

Dengan luas area villa 17 hektare mengapit 2 sungai yg terpisah serta dilengkapi dengan jungle view serta landscaping yang menawan menjadikan The Payogan Villa Resort & Spa sebagai salah satu tempat memanjakan diri dan keluarga karena mata anda akan di manjakan dengan panorama alam dan bukit hijau di sepanjang area villa.

Memiliki 45 units villa dengan konsep balinesse ethnic dan kolam renang pribadi dengan luas 200 m2 akan melengkapi liburan anda serta mengingatkan anda bahwa anda sedang berada di Ubud.

Selain itu, The Payogan Villa Resort & Spa juga menyediakan Spa area ( Purnama Spa ) untuk menikmati Balinesse Massage yg tentunya akan menambah pengalaman berbeda liburan Anda.

Soal makanan, jangan khawatir karena Lesung Restaurant sudah menyiapkan varian menu yg bisa dipilih sesuai selera anda.

Bebek garing dan iga babi bakar adalah favorit menu dan jangan lewatkan juga pengalaman belajar memasak baik masakan local
maupun Internasional dengan Chef yang berpengalaman dalam sesi 'The Payogan Cooking Class'. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved