Bali Best Brand 2018 Didominasi Merek Luar Negeri, Putu Ari Berharap Produk Lokal Tak Kalah Saing

Kegiatan ini bertujuan memberikan penghargaan pada perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki motivasi tinggi

Bali Best Brand 2018 Didominasi Merek Luar Negeri, Putu Ari Berharap Produk Lokal Tak Kalah Saing
Tribun Bali/Karsiani Putri
Ketua panitia, juri, serta panitia berfoto bersama setelah acara press conference Bali Best Brand Award & Bali International Customers Satisfaction Award 2018, Selasa (20/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Penyelenggaraan Bali Best Brand kembali digelar tahun 2018 ini.

Memasuki tahun ketujuh, Bali Best Brand yang diselenggarakan oleh The Asean Enterpreneur Center ini akan digelar di The Vasini Smart Boutique Hotel, Denpasar, Bali.

Kegiatan ini bertujuan memberikan penghargaan pada perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki motivasi tinggi, sehingga bisa memberikan semangat juang untuk mengelola perusahaannya dengan lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Komang Refina Pranistri dalam press conference yang diadakan di Colony Creative Hub Kitchen Bar, Plaza Renon Denpasar, Bali, Selasa (20/11/2018) kemarin.

"Selain itu, kami juga ingin mengapresiasi dan memotivasi perusahaan-perusahaan tersebut, sehingga bisa lebih termotivasi untuk semakin lebih baik lagi," ucapnya.

Kegiatan press conference tersebut juga dihadiri 40 perusahaan yang masuk nominasi.

Dikatakannya, pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada Awarding Gala Dinner Bali Best Brand Award & Bali International Customers Satisfaction Award 2018, pada 23 Desember 2018.

Salah satu juri Ni Putu Ari Setyawati yang ditemui Tribun Bali mengaku berharap ada semakin banyak brand baru, terutama merek lokal.

"Seperti yang kita lihat tadi (kemarin), kebanyakan merek butik kan masih western, kami sangat harapkan merek lokal yang bisa bersaing," ucap Ari Setyawati. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved