Jadi Pendatang Baru, Single Lagu 'Overdose' Agnez Mo Ungguli Maroon 5 dan Mariah Carey

Kabar membanggakan datang dari penyanyi berbakat asal Indonesia, Agnez Mo yang berhasil menorehkan prestasi dengan menembus chart Billboard.

Jadi Pendatang Baru, Single Lagu 'Overdose' Agnez Mo Ungguli Maroon 5 dan Mariah Carey
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Agnez Mo saat tampil di Boshe VVIP Club Bali, Sabtu (30/9/2017) dini hari 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Kabar membanggakan datang dari penyanyi berbakat asal Indonesia, Agnez Mo yang berhasil menorehkan prestasi dengan menembus chart Billboard (tangga lagu) Amerika

Melansir dari Kompas.com, singel duet Agnez Mo dan Chris Brown, " Overdose", tak cuma berhasil menembus dua chart sekaligus di Billboard.

Lagu itu juga mampu mengungguli Maroon 5 dan Mariah Carey di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay dan Top 40 Rhythmic Songs.

Dikutip dari laman Billboard, Rabu (21/11/2018), "Overdose" yang menjadi pendatang baru di chart Rhythmic Songs, menempati posisi 38, satu peringkat di atas lagu "Girls Like You" milik Maroon 5 featuring Cardi B.

Sementara di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay, lagu internasional Agnez Mo itu berada dua peringkat di atas singel Mariah Carey berjudul "With You".

Berdasarkan data Billboard, "Overdose" untuk kali pertama menduduki peringkat 43 di R&B/Hip-Hop Airplay.

Sepekan terakhir terhitung dari 12 November hingga saat ini, singel tersebut merangkak naik ke posisi 36. R&B/Hip-Hop Airplay merangkum 50 lagu yang mendapat minat tertinggi dari pendengar saat diputar di jaringan radio di AS.

Sedangkan Rhythmic Songs berisi 40 teratas yang diputar di stasiun radio yang memutar lagu-lagu bergenre R&B/hip-hop, rhythmic pop, dan beberapa lagu dance.

Video klip "Overdose" sendiri dirilis pada 13 September 2018 lalu dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 10 juta kali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agnez Mo Ungguli Maroon 5 dan Mariah Carey di Tangga Lagu Billboard", 

(Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved