Sponsored Content

Ace Hardware Mall Bali Galeria Adakan Pameran Christmas, Banyak Diskon Istimewa

Mulai dari tanggal 08 Oktober 2018 sampai dengan 25 Desember 2018 Ace Hardware tengah mengadakan Promo Ace Hardware Deal

Ace Hardware Mall Bali Galeria Adakan Pameran Christmas, Banyak Diskon Istimewa
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu pegawai Ace Hardware Mall Bali Galeria tengah berfoto didepan pintu masuk pameran cristmas Ace Hardware Mall Bali Galeria, Kamis (22/11/2018) 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Mulai dari tanggal 08 Oktober 2018 sampai dengan 25 Desember 2018 Ace Hardware tengah mengadakan Promo Ace Hardware Deal dan promo ini hanya berlaku untuk store yang menjual produk christmas, salah satunya Mall Bali Galeria'>Ace Hardware Mall Bali Galeria.

Asisten Manager, Mall Bali Galeria'>Ace Hardware Mall Bali Galeria, Dharmawan Santoso yang ditemui Tribun Bali pada Kamis (22/11/2018) menjelaskan mengenai diskon-diskon yang tengah ditawarkan.

Dirinya menjelaskan bahwa terdapat diskon 20 persen untuk Semua Produk Christmas, kecuali Giant Tree, dan tidak berlaku untuk produk Giant Tree article (288023, 10076594, 10076595).

Ada juga diskon 50 persen untuk Produk Deco Set dan Pop Up Tree.

"Tambahan diskon hingga 30 persen untuk Produk Christmas dengan minimum transaksi tertentu seperti tambahan diskon 10 persen untuk setiap transaksi minimal Rp 500 Ribu untuk Produk Christmas, tambahan diskon 20 persen untuk setiap transaksi minimal Rp 1 Juta untuk Produk Christmas dan tambahan diskon 30 persen untuk setiap transaksi minimal 2 Juta untuk Produk Christmas," ujarnya.

Dharmawan juga menjelaskan mengenaik keistimewaan promo ini yakni, bersifat seasonal adanya setiap tahun sekali menjelang Christmas.

"Dan kami juga mengadakan pameran Christmas yang dimulai tanggal 18 November 2018 sampai dengan 1 Januari 2019 dimana tersedia berbagai pohon natal yang sudah di dekorasi dengan thema Christmas tahun ini ada 5 tema. Dan customer juga bisa custom pohon natal sesuai keinginan customer," ujarnya.

Serta produk-produk untuk promo ini berasal dari Departemen Miscellaneous dan Homeliving untuk pernak pernik Natal, seperti
Tree Basic, Tree Deco set, Tree Premium.

Dharmawan menyebutkan tujuan diadakan pameran produk-produk christmas yaitu untuk mengekspos produk-produk berkualitas dari kami yang terkait dengan tema Natal di tahun ini.

"Harapan dari adanya pameran Christmas di Ace Mal Bali Galeria ini agar dapat memudahkan para customer untuk menemukan produk-produk Natal dengan kualitas terbaik dan bagi customer yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di Nomor Whatsapp Customer Service Ace Hardware Mal Bali Galeria +6288236210330 atau email ke alamat cs_mbg@acehardware.co.id," ungkapnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved