Pengurus Masjid At Taqwa Polda Bali Salurkan Sumbangan Untuk Pembangunan Masjid, Musala, dan TPQ

Sumbangan diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Masjid At Taqwa Polda Bali AKBP Shobirin

Pengurus Masjid At Taqwa Polda Bali Salurkan Sumbangan Untuk Pembangunan Masjid, Musala, dan TPQ
Tribun Bali / Kambali Zutas
Ketua Pengurus Masjid At Taqwa Polda Bali AKBP Shobirin didampingi pengurus lainnya saat penyerahan bantuan dana pembangunan masjid, Musala, dan TPQ di Masjid At Taqwa Polda Bali, Kamis (22/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pengurus Masjid At Taqwa Polda Bali menyalurkan dana bantuan pembangunan lima masjid, musala, dan TPQ di wilayah Bali, Kamis (22/11/2018).

Adalah panitia pembangunan Masjid Nurut Taqwa Asrama TNI AD Yangbatu, Denpasar, Musholla Nurul Falah Denpasar,  Gedung Serba Guna Al Ihlas Dalung, Masjid Baiturrahman Lingkungan Karanglangko, Kelurahan/Kecamatan Karangasem, Masjid At Taubah Karangasem, dan TPQ Nurul Islah Abianbase, Mengwi, Badung.

Sumbangan diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Masjid At Taqwa Polda Bali AKBP Shobirin didampingi Waka Sekretaris Yoyok K, Waka Bendahara Polantoro,

Ketua Seksi Peribadatan Ustaz Qosim, dan Anggota Seksi Sosial Kambali. Penyerahan dana dilangsungkan di Masjid At Taqwa Polda Bali bada salat Dhuhur.

AKBP Shobirin mengatakan dana tersebut dihimpun dari umat yang kemudian diserahkan atau dimanfaatkan lagi untuk kepentingan umat. Besaran dana yang diterima masing-masing Rp 7,5 juta.

"Kami berharap dengan adanya penyaluran dana sumbangan ini bisa membantu pendanaan untuk pembangunan masjid, musala maupun TPQ yang bersangkutan. Kami juga berharap silaturahmi tetap berlanjut pada waktu-waktu mendatang," kata pria yang kini menjabat sebagai Kabag Dalprogar Rorena Polda Bali.

Satu di antara perwakilan penerima sumbangan dana Engkom Komara dari TPQ Al Ikhlas 91 Dalung Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Badung mengatakan dana akan manfaatkan untuk pengembangan pembangunan yaitu pembayaran pembebasan tanah.

Komara menyebutkan jumlah murid TPQ sebanyak 60 santri putra dan putri. (*)

Penulis: Kambali
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved