Reino Barack Ungkap Perasaannya saat Tahu Masa Lalu Luna Maya dan Ariel Noah

Reino Barack akhirnya mengungkapkan perasaannya saat mengetahui hubungan Luna Maya bersama Ariel Noah

Reino Barack Ungkap Perasaannya saat Tahu Masa Lalu Luna Maya dan Ariel Noah
Tribun Lampung
Luna Maya dan Reino Barack. 

TRIBUN-BALI.COM - Reino Barack akhirnya mengungkapkan perasaannya saat mengetahui hubungan Luna Maya bersama Ariel Noah.

Hal itu seperti dilansir pada artikel Grid.ID yang berjudul 'Blak-blakan, Begini Perasaan Reino Barack Tanya Soal Ariel Noah ke Luna Maya', Reino Barack mengungkap perasaannya yang selama ini tak diketahui publik.

Awalnya, Reino Barack menuturkan mengenai alasan putusnya dengan Luna Maya setelah menjalankan hubungan selama lima tahun.

"Restu orang tua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius," ujar Reino Barack.

Mengerti adanya masa lalu kelam perihal video panas dengan Ariel Noah yang membayangi langkah Luna Maya hingga kini, Reino Barack sendiri mengaku cukup sulit menerimanya.

"Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapapun. Cuman, ya, gimana? saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampang lah," aku Reino Barack jujur.

Reino Barack bahkan mengaku mengonfirmasi langsung kepada Luna Maya selentingan kabar di masa lalu yang tak sedap bersama vokalis kondang, Ariel Noah.

"Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi, iya berita yang kurang baik lah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima. Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut," terang Reino Barack.

Mengaku masih menjalin hubungan baik, Reino Barack juga sempat menemani Luna Maya pada perayaan ulang tahunnya di Bangkok meski sudah menolak puluhan kali.

"Walaupun sudah tidak berhubungan, saya masih melayani dia, menemani merayakan ulang tahun dia ke Bangkok walau udah enggak sama lagi dan itu pun saya sudah menolaknya berpuluh-puluh kali," pungkasnya.

Halaman
1234
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved