Pertamina Sosialisasi Berkah Energi Pertamina Sambil Touring

Berkah Energi Pertamina (BEP), yang berlangsung sejak 9 Agustus-31 Juli 2019 terus digeber oleh PT Pertamina (Persero)

Pertamina Sosialisasi Berkah Energi Pertamina Sambil Touring
Tribun Bali/A.A Sri Kusniarti
Pertamina bersama Hiswana Migas saat berpose seusai touring untuk sosialisasi program BEP di Badung, Kamis (22/11/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Berkah Energi Pertamina (BEP), yang berlangsung sejak 9 Agustus-31 Juli 2019 terus digeber oleh PT Pertamina (Persero) Marketing Operasional Regional V. 

Salah satunya dengan touring bersama Hiswana Migas. Asep Wicaksono, Retail Fuel Marketing Manager Pertamina MOR V, menjelaskan touring ini sekaligus menjelaskan kepada konsumen Pertamina di SPBU terkait program BEP.

“Tentunya program ini masih baru, dan belum banyak yang mengenal program ini. Padahal ini luar biasa, dengan hadiah besar-besar. Dalam kaitan itu kami ingin mengingatkan masyarakat, mengajak masyarakat dan memperkenalkan program ini dan ada keuntungan ke pelanggan,” jelasnya di SPBU Kunti I, Seminyak, Badung, Kamis (22/11/2018).

Dalam touring ini, selain mendatangi beberapa SPBU yang menjajakan BBK, pihaknya juga membagikan suvenir kepada pelanggan BBK.

Hingga saat ini, ada 100 lebih SPBU di Bali yang mengikuti program BEP ini. “Kalau di Indonesia ada sekitar 5.000 lebih SPBU yang ikut BEP ini,” sebutnya.

Sementara di Bali total registrasi telah mencapai 300 ribuan hingga November 2018. “Target kami ya sekitar di atas sejuta akun, kami yakin dan optimistis,” imbuhnya.

Sales Executive Retail X Wilayah Bali MOR V PT Pertamina Persero, Dany Hutama Aji, menjelaskan BEP adalah program undian bagi konsumen BBK Pertamina.

“Konsumen tinggal scan struk, selain itu harus download aplikasi My Pertamina dan meningkatkan transaksi untuk mendapatkan hadiah. Seperti 61 pasang paket Umroh, serta puluhan hadiah lainnya seperti Mercy C300 Cabriolet, Harley Davidson Softail, Toyota Innova Diesel, dan Yamaha NMAX ABS,” jelasnya.

Caranya, kata dia, install aplikasi MyPertamina lalu login. Setelah itu update profile dan upgrade akun dengan foto KTP, kemudian masuk program dan klik menu ‘Berkah Energi’ dan mengklik tambah kupon.

“Setelah itu, foto struk dan upload, sampai muncul daftar kupon yang dimiliki,” katanya.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved