Siloam Hospital Denpasar dan Mandiri InHealth Bersinergi Sediakan Gerai Khusus Peserta Asuransi

Gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk layanan Mandiri Inhealth

Siloam Hospital Denpasar dan Mandiri InHealth Bersinergi Sediakan Gerai Khusus Peserta Asuransi
Tribun Bali/Rino Gale
Sinergi antara PT Siloam International Hospitals, Tbk dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth), kembali diwujudkan melalui pembukaan gerai khusus Mano Inhealth di Siloam Hospitals Bali, Atrium Mall Lippo Mall Plaza Sunset, Jalan Sunset Road, Jumat (23/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sinergi antara Siloam International Hospitals Tbk'>PT Siloam International Hospitals Tbk dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth), kembali diwujudkan melalui pembukaan gerai khusus Mano Inhealth di Siloam Hospitals Bali, Jumat (23/11/2018).

Penandatanganan perjanjian kerja sama gerai ke-6 dan keseluruhan gerai yang ada di Siloam Hospitals Group dilakukan oleh Wakil Direktur Siloam Hospitals Denpasar dr Meike Magnasola, M.Med (WH), dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Wan Pasila.

Gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk layanan Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indeminity.

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit, kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem.

Penyediaan gerai Mandiri Inhealth merupakan bukti komitmen kedua belah pihak untuk terus memberikan pelayanan optimal bagi para peserta, dimana gerai tersebut akan berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu, serta salah satu cara untuk membantu dalam efisiensi waktu tunggu.

"Siloam berkomitmen untuk terus melayani bangsa dan memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia kepada masyarakat Indonesia. Perluasan jangkauan Jaringan Siloam melalui kehadiran Siloam di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Denpasar merupakan bentuk partisipasi Siloam untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam meningkatkan akses dan mutu layanan kesehatan, demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang semakin sehat," ujar dr Meike Magnasofa, M.Med (WH),

General Manager Businessman Development Siloam Hospital, Putu Deddy Suhartawan menambahkan, sepanjang semester I tahun 2018, tercatat lebih dari 750 pasien pengguna Mandiri Inhealth datang ke Siloam Hospitals Bali.

"Dengan adanya gerai khusus ini, diharapkan Siloam Hospitals Bali dapat lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan, yang telah mempercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya kepada rumah sakit ke-13 di Jaringan Siloam Hospitals Group tersebut," ujarnya.

Kerja sama ini juga salah satunya akan memudahkan peserta jaminan Mandiri Inhealth dalam hal perawatan dan pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskuler), yang merupakan salah satu pusat unggulan di rumah sakit yang berlokasi strategis di Jalan Sunset Road Kuta.

Pusat Unggulan Jantung tersebut merupakan pusat layanan jantung komprehensif mulai dari layanan pencegahan, pengobatan, diagnostik, operasi, dan rehabilitasi.

"Dengan melibatkan tim dokter multidisiplin dari berbagai subspesialis jantung, didukung oleh fasilitas alat mulai dari konvensional hingga minimal lavasi, hingga kini tercatat 800 pasien dari seluruh Bali dengan berbagai kasus penyakit jantung telah dilayani oleh Siloam Hospitals Bali," ujarnya.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved