18 Finalis Perebutkan Posisi Juara Dalam Grand Final Lomba Wirausaha Muda Denpasar Ke-9

di Colony Creative Hub Kitchen Bar, Plaza Renon Denpasar, Bali tengah berlangsung Grand Final Lomba Wirausaha Muda Denpasar yang ke-9.

18 Finalis Perebutkan Posisi Juara Dalam Grand Final Lomba Wirausaha Muda Denpasar Ke-9
Tribun Bali/Karsiani Putri
Grand Final Lomba Wirausaha Muda Denpasar Ke-9 berfoto bersama pada Sabtu (24/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sabtu (24/11/2018) bertempat di Colony Creative Hub Kitchen Bar, Plaza Renon Denpasar, Bali tengah berlangsung Grand Final Lomba Wirausaha Muda Denpasar yang ke-9.

Total sebanyak 18 finalis yang memperebutkan posisi juara dimasing-masing kategori.

Ketua Panitia Kegiatan, I Made Dwi Trisna Putra menuturkan bahwa total peserta diawal adalah 97 orang lalu melalui berbagai penilaian barubah menjadi 18 finalis yang saat ini tengah memperebutkan posisi juara.

"Untuk 18 finalis ini terdiri dari 10 peserta dari kategori umum, 5 peserta dari kategori IT dan 3 orang dari kategori SMA atau SMK," ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa event ini merupakan ajang temu kangen yang dimana mempertemukan para pengusaha untuk saling bertemu dan berbagi informasi.

"Harapan kami adalah para pengusaha ini bisa memperkuat perekonomian khususnya di Kota Denpasar," ucap Dwi Trisna Putra.

Dijumpai dalam kesempatan yang sama, Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya M., memberikan tanggapannya mengenai kegiatan ini.

"Revolusi enterpreneurship sangat luar biasa. Anak SMA sudah bisa untuk mengajukan proposal bisnis. Kalau di zaman saya belum bisa," ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya optimis dalam membentuk Denpasar Enterpreneurship City, mengingat banyaknya kreatifitas dan inovasi para anak muda ini.

Grand Final Lomba Wirausaha Muda Denpasar ke-9 ini nantinya akan memperebutkan tropy, selempang, serta uang tunai.

"Nantinya 18 finalis juga akan berangkat ke Rumah Perubahan Rhenald Kasali di Jakarta," ungkap Dwi Trisna Putra. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved