Bali Prison Musik Festival Menampilkan Berbagai Band Warga Binaan Lapas dan Rutan Se-Bali

Bali Prison Musik Festival merupakan acara musik yang menampilkan band-band yang digaungkan oleh para narapidana Lapas ataupun Rutan se-Bali

Bali Prison Musik Festival Menampilkan Berbagai Band Warga Binaan Lapas dan Rutan Se-Bali
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kegiatan Bali Prison Musik Festival yang diselenggarakan di Lapas Kerobokan pada Sabtu (24/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali Prison Musik Festival merupakan acara musik yang menampilkan band-band yang digaungkan oleh para narapidana yang ada di Lapas ataupun Rutan se-Bali.

Acara yang bertempat di Aula Lapas Kelas II A Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pada Sabtu (24/11/2018) pagi ini, dihadiri Kalapas Kerobokan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, para juri, dan tamu undangan lainnya.

Kalapas Kerobokan, Tonny Nainggolan mengatakan dalam sambutannya, acara ini diharapkan bisa memberikan edukasi kepada warga binaan Lapas maupun rutan.

"Dalam acara ini saya mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara dan yang ikut menyukseskan kegiatan yang pertama kali di Lapas Kerobokan ini. Semoga ini bisa jadi satu langkah baik untuk kedepannya," ujarnya.

Seusai sambutan dari Kalapas Kerobokan, Kepala Kantor wilayah Kemenkumham Bali, Maryoto Sumadi memberikan sambutan kepada para tamu undangan yang hadir serta bernyanyi bersama dengan Antrabez Band.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved