Sponsored Content

Gelar Pertemuan Tahunan, Ribuan Keluarga Besar Yan Lan Xi Berkumpul di Bali

Pertemuan yang dikemas dalam Gala Festival Tahunan Yan Lan Xi ini, diikuti oleh ribuan keluarga besar Yan Lan Xi.

Gelar Pertemuan Tahunan, Ribuan Keluarga Besar Yan Lan Xi Berkumpul di Bali
Tribun Bali/Rino Gale
Gelar pertemuan tahunan, ribuan keluarga besar Yan Lan Xi berkumpul di Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Nusa Dua, Bali, Sabtu (24/11/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Yan Lan Xi (Hong Kong) International Group Co., Ltd., yang merupakan produsen produk perawatan kulit, peralatan mandi dan make up, berkumpul di Bali untuk menggelar pertemuan tahunan, di Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Nusa Dua, Bali.

Pertemuan yang dikemas dalam Gala Festival Tahunan Yan Lan Xi ini, diikuti oleh ribuan keluarga besar Yan Lan Xi.

Selain menggelar malam apresiasi, rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan liburan selama lima hari dari tanggal 23-27 November 2018.

Ribuan peserta memadati papan wall of Fame dengan membawa spidol permanen untuk membubuhi tanda tangan mereka masing-masing pada papan Wall of Fame tersebut

Sebelum acara dimulai, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dalam sambutannya mengatakan, ini sebuah kesempatan yang istimewa. Bali dan Tiongkok sudah bersahabat ratusan tahun lalu. Ini membuktikan dengan banyaknya peninggalan-peninggalan benda serta banyaknya turunan dari Tiongkok yang berada di Indonesia, khususnya Bali.

"Dengan acara seperti ini, Indonesia dan Bali bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan Tiongkok," ujarnya, Sabtu (24/11/2018).

Kemudian Wakil Gubernur pun memberikan piagam sebagai bentuk apresiasi kepada CEO Yan Lan Xi.

Setelah itu, pembawa acara Yan Lan Xi pun memanggil satu persatu peserta untuk memberikan apresiasi dalam bentuk sertifikat kepada karyawan atau keluarga besar untuk naik ke atas panggung.

Menurut CEO Yan Lan Xi, Liu Hai Long menjelaskan, perusahaan yang didirikan pada bulan Maret 2015, saat ini memiliki sejumlah produk, dari produk kesehatan hingga produk perawatan kulit dan make-up. Dimana, seluruh produk tersebut memang didedikasikan untuk perawatan kulit dan kecantikan.

Pada tahun 2018 ini, tanpa disadari, Yan Lan Xi telah melalui kemajuan pesat selama empat tahun.

Halaman
12
Penulis: Rino Gale
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved