Sponsored Content

The Amazing Matic, Yamaha DDS Bali Perkenalkan Yamaha FreeGo

Yamaha DDS Bali tengah mengadakan Press Conference mengenai peluncuran motor terbaru Yamaha FreeGo, The Amazing Matic.

The Amazing Matic, Yamaha DDS Bali Perkenalkan Yamaha FreeGo
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu model tengah berfoto didepan FreeGo, The Amazing Matic pada Sabtu (24/11/2018) di Krisna Gallery & Resto 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Yamaha DDS Bali tengah mengadakan Press Conference mengenai peluncuran motor terbaru Yamaha FreeGo, The Amazing Matic.

Kegiatan ini diselenggarakan di Krisna Gallery & Resto, Jalan Diponegoro, Denpasar, Bali pada Sabtu (24/11/2018).

FreeGo, The Amazing Matic ini memiliki berbagai keunggulan yang dibagi menjadi tiga kategori, yakni Amazing Function, Amazing Sensation dan Amazing Blue Core Engine.

Divisi Promosi Yamaha Bali, Andri Fistulariyanto menjelaskan mengenai berbagai keunggulan FreeGo ini.

Keunggulan-keunggulannya adalah Bagasi besar, nantinya setiap orang yang berkendara dengan FreeGo akan merasakan fungsi fitur-fitur yang luar biasa seperti ukuran bagasi 25 liter, dan dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo.

Smart Front Refuel, pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok.

Tangki bensin berkapasitas 4.2 liter, dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX.

12 inch Wheel Wide Tubeless Tire, FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Long Seat & Spacious Flat Footboard, berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm dan ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.

LED Headlight & Hazard Lamp, berkendara pada malam hari tidak perlu ragu karena FreeGo menggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara dan pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada FreeGo.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved