Berita Pemkot Denpasar

Tidak Hanya Dihafal, Sekda Denpasar Berharap Panca Prasetya Korpri Dapat Terus Dipahami

Korps Pegawai Republik Indonesia Kota Denpasar menggelar beragam kegiatan, salah satunya yakni Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri

Tidak Hanya Dihafal, Sekda Denpasar Berharap Panca Prasetya Korpri Dapat Terus Dipahami
Istimewa/Humas Pemkot Denpasar
Pelaksanaan lomba pengucap Panca Prasetya Korpri di Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Rabu (21/11). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-47 tahun 2018, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Denpasar menggelar beragam kegiatan, salah satunya yakni Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri.

Kegiatan yang diikuti 52 peserta perwakilan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar ini dilaksanakan di Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar, Rabu (21/11/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Korpri Kota Denpasar yang juga Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara bersama pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Diwawancarai di sela kegiatan, Rai Iswara mengatakan bahwa di tahun 2018 ini Korpri secara serentak akan memperingatai hari jadi yang ke-47.

Dimana diusia yang hampir setengah abad ini harus dimanfaatkan oleh seluruh elemen Korpri sebagai momentum untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Hal ini sesuai dengan tema nasional Hut Korpri tahun 2018 yakni Korpri: Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa.

“Melalui HUT Korpri ini beragam kegiatan kami kemas dalam guna membangkitkan kebersamaan Korpri, khususnya di Kota Denpasar dalam bekerja dan memberikan pelayanan menuju kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, profesionalisme Korpri  merupakan suatu keharusan, hal ini disesuaikan dengan tuntutan era perkembangan dan digitalisasi saat ini.

Memasuki era reformasi birokrasi saat ini menjadikan tututan-tuntutan dalam bekerja profesional yang sangat dirasakan seluruh aparatur Pemkot Denpasar.

Selogan Sewaka Dharma melayani adalah kewajiban sebagai landasan dalam melakukan perubahan-perubahan pada era saat ini yang sudah berjalan dengan baik di masing-masing OPD Denpasar.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved