Bingung Hadapi Penilaian Soal Perceraiannya, Gisel: Kalau Boleh Milih, Maunya Akur Sama Mas Gading

Publik menilai pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Gading Marten merupakan pasangan suami istri yang ideal dan terlihat bahagia

Bingung Hadapi Penilaian Soal Perceraiannya, Gisel: Kalau Boleh Milih, Maunya Akur Sama Mas Gading
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Gisella Anastasia dan Gading Marten saat menghadiri acara press screening film Finding Dory di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Publik menilai pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Gading Marten merupakan pasangan suami istri yang ideal dan terlihat bahagia.

Gisella Anastasia dan Gading Marten sangat sering mengunggah foto dan video romantis rumah tangga mereka, ditambah kelucuan putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

Penilaian publik terhadap Gisella Anastasia dan Gading Marten adalah contoh keluarga yang harmonis, dan jarang sekali tertimpa gosip-gosip miring.

Namun, semua penilaian itu berubah, ketika kabar kesepakatan bercerai itu terekspos ke publik.

Gisella Anastasia merasa kebingungan menghadapi penilaian soal pasangan ideal itu, setelah keputusan cerai yang ia buat bersama Gading Marten.

"Itu dia, makanya sebenernya bingung juga karena tahunya semua baik, ya berarti seperti itu ya, gimana? Disayangkan juga pasti soal rumah tangga aku ini," kata Gisella Anastasia ketika video call dengan awak media, di kantor kuasa hukumnya, Gedung Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Wanita yang kerab disapa Gisel itu tidak menampik bahwa banyak sekali teman-temannya yang menyayangkan langkahnya bercerai dari GadingMarten.

Karena teman-temannya juga menilai bahwa tidak ada masalah besar dalam rumah tangga Gisel dan Gading Marten, yang hanya tahu lewat ekspresi mereka dalam bertemu.

"Ya siapa enggak menyayangkan? Kalau boleh milih, saya maunya akur sama Mas Gading. Tapi pertimbangan satu dan lain hal hingga akhirnya kayak begini (cerai), kan berarti sudah begini," tuturnya.

Gisel mengaku sayang dengan dirinya sendiri, Gading Marten, dan Gempita Noura Marten.

Sehingga cerai adalah jalan yang terbaik untuk membuat dirinya lebih baik lagi.

"Ya sayang kan memang disayangkan. Ya udah enggak apa-apa, tujuannya untuk ke depan lebih baik aja. Aku bisa belajar untuk hidup yang lebih baik," paparr Gisella Anastasia. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Andai Boleh Memilih, Gisel Ingin Akur dengan Gading Marten

Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved